ikut bergabung

Tukang Batu Temukan Benda Mirip Mortir. Kapolres Pangkep Langsung Datangi TKP


Sulsel

Tukang Batu Temukan Benda Mirip Mortir. Kapolres Pangkep Langsung Datangi TKP

PANGKEP, UJUNGJARI.COM — Seorang tukang batu Kadir(46)di Kampung Maccope Desa Parenreng dikejutkan dengan adanya penemuan benda mirip mortir saat ia sedang menggali pundasi Sabtu (30/5/2020), kemarin.

Warga sekitar kemudian sontak geger mengetahui adanya informasi ditemukannya benda tersebut.

Kapolres Pangkep AKBP Ibrahim Aji,  yang memperoleh laporan tersebut langsung ke lokasi penemuan mortir di Desa Parenreng Kecamatan Segeri Kabupaten Pangkep.

Baca Juga

“Setelah kami terima laporan langsung ke lokasi penemuan benda tersebut dan menghubungi Tim Jihandak Gegana Brimob Polda Sulsel untuk dievakuasi” ujar Ibtahim.

Kejadian tersebut berawal dari Kadir yang menemukan benda mirip mortir pada saat menggali podasi, lalu Kadir membawa benda tersebut ke rumah Abd. Rahim alias Dorahim pada tanggal 29 Mei 2020.

Dari informasi ini lalu disampaikan lagi ke Nurdin alias Panre Janggo, dan setelah memeriksa benda tersebut , Hanya saja saat itu, Nurdin tidak berani memeriksa karena benda itu mortir peninggalan zaman Belanda.

Setelah dilaporkan ke Tim Jihandak Brimob. Maka pada pukul 18.00 Wita Tim Jihandak Gegana Polda sulsel tiba di lokasi bersama dengan Kabag Ops Polres Pangkep Kompol Andi Muh Zakir dan langsung mengevakuasi benda mirip mortir tersebut. (Udi)

Baca Juga :   Warnai HUT Polwan ke-75, HKGB ke-71, dan Hari Lalin ke-68, Kapolres Sidrap Gelar Olahraga Bersama

dibaca : 45



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top