ikut bergabung

Personil Polsek Panca Rijang Dampingi Tim Medis Periksa Kesehatan Pendatang di Rappang Sidrap


Sulsel

Personil Polsek Panca Rijang Dampingi Tim Medis Periksa Kesehatan Pendatang di Rappang Sidrap

SIDRAP, UJUNGJARI.COM— Anggota Polsek Panca Rijang mendampingi tim medis melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap pendatang asal Makassar, Sabtu malam, 30 Mei 2020, sekira pukul 22.30 wita.

Team kesehatan berpakaiam Alat Perlindungan Diri Lengkap (APD) dari Puskesmas Rappang dipimpin oleh dr Sakinah.

Dia diampingi 5 orang petugas medis dengan menggunakan ambulance dan melakukan pemeriksaan terhadap Orang Dalam Pemantauan (ODP).

Pemeriksaan itu dilakukan di Jalan Pramuka Kelurahan Rappang, Kecamatan Panca Rijang, Sidrap terhadap seorang lelaki berumur 49 tahun.

Warga kelahiran Gorongtalo itu bekerja di Makassar dan tinggal di BTN Pesona Alam Mas, Kelurahan Sudiang Raya Kecamatan Biringkanaya Kodya Makassar.

Berdasarkan informasi, bahwa yang berangkutan sudah sakit sebelum di bawah ke Rappang, dimana sebelumnya ODP itu diduga sakit types.

“Yah, tadi malam kami dampingi tim medis untuk melakukan pemeriksaan kesehatan terhadap ODP asal Makasar,” Kapolsek Panca Rijang, AKP Mustain mengatakan, sesaat lalu.

Dalam pemeriksaan itu dilakukan pengecekan suhu tubuh, pemeriksaan nadi dan napas, serta pengambilan rapid test dengan hasil reaktif. (Irwan)

Baca Juga :   Tim Pakem Pangkep Awasi Aliran Kepercayaan

dibaca : 56



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top