ikut bergabung

Cegah Penyebaran Covid-19, Pemkab Takalar Rapat Penataan Desa Via Zoom Meeting


Sulsel

Cegah Penyebaran Covid-19, Pemkab Takalar Rapat Penataan Desa Via Zoom Meeting

TAKALAR, UJUNGJARI–Untuk kali pertama, Bagian Tata Pemerintahan Pemerintah Kabupaten Takalar menggelar rapat penataan desa via zoom meeting.

Zoom meeting dilaksanakan Bagian Tata Pemerintahan dalam.rangka mengantisipasi penyebaran covid – 19. Zoom meeting dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Takalar, H Arsyad Taba didampingi Asisten 1 Bidang Pemerintahan, Andi Ridjal Mustamin dan Kepala Bagian Tata Pemerintahan, H Zulkarnain.

” Rapat tim penataan desa di Takalar dilaksanakan melalui zoom meeting untuk membahas rencana verifikasi lapangan terhadap desa desa yang akan dimekarkan,” Kata Kepala Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah, H Zulkarnain, SH, Jumat (29/5/2020)

Dalam rapat tersebut, mengemuka 11 desa di Kabupaten Takalar yang akan dimekarkan diantaranya Desa Laikang, Kecamatan Mangngarabombang, Desa Aeng Batu Batu, Desa Bontosunggu, Desa Tamasayu, Kecamatan Galesong Utara, Desa Galesong Kota, Galesong Baru, Desa Boddia dan Batin Desa Pa’ la’ lakkang Kecamatan Galesong, Desa Bontokanang, Kecamatan Galesong Selatan, Desa Barugaya Kecamatan Polongbangkeng Utara sedangkan di Kecamatan Kepulauan Tanakeke yang akan dimekarkan yakni Desa Rewataya dan Desa Mattiro Baji.

Dalam rapat tersebut, selain diikuti oleh 11 kades dan sejumlah Camat yang akan terlibat dalam agenda pemekaran desa, pada rapat yang dipandu oleh Kasubag Prmerintahan Otonomi Desa, Ardianto Radjab DT juga membahas secara teknis rencana pemekaran desa.

” Insa Allah, dalam waktu dekat Kami akan turun kelapangan meninjau langsung desa yang akan dimekarkan sebagai langkah menyatukan persepsi untuk penataan desa diKabupaten Takalar,” Jelas Ardianto Radjab. (Ari Irawan)

Baca Juga :   Serahkan Piala Adipura, Bupati Pinrang Apresiasi Kinerja Petugas Kebersihan

dibaca : 41



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top