ikut bergabung

PDP Covid – 19 Meninggal Dunia di Takalar


Sulsel

PDP Covid – 19 Meninggal Dunia di Takalar

TAKALAR, UJUNGJARI–Salah seorang warga Desa Bontomanai, Kecamatan Mangngarabombang, Takalar meninggal dunia di Rumah sakit H Padjonga Daeng Ngalle, Rabu (27/5/2020) sekitar pukul 19.52 Wita.

Pasien yang sehari-hari berprofesi sebagai tukang bentor di Kabupaten Toraja Utara tersebut meninggal dunia empat jam berselang setelah dibawa ke rumah sakit.

” Pasien kami terima masuk di IGD setibanya di rumah sakit dengan keluhan nyeri dan batuk serta ada keluhan penurunan berat badan drastis. Dari rapid test pasien menunjukkan reaktif dan kami sementara menunggu hasil swabnya” Kata Dirut RSUD Padjonga Daeng Ngalle, dr Asriadi Ali.

Dari riwayat perjalanan, pasien yang bekerja di Toraja Utara tiba di Takalar sekitar 10 hari yang lalu. Pasien diketahui memiliki riwayat sakit selama dua bulan terakhir sebelum ke Takalar.

” Karena pasien sehari-hari di Toraja Utara, kami masih berkoordinasi dengan tim gugus Provinsi apakah tercatat sebagai pasien PDP Toraja Utara atau bukan,” tambah dr. Asriadi Ali.

Oleh tim gugus covid-19, pasien dimakamkan sesuai dengan prosedur penanganan di Kompleks pemakaman milik Pemprov Sulsel Macanda Lingkungan Garaganti Kelurahan. Romangpolong Kecamatan Somba Opu Gowa. Rabu (27/5/2020) pukul 00.05 Wita. (Ari Irawan)

Baca Juga :   Melalui Video Conference, Ini Yang Disampaikan Bupati Bulukumba

dibaca : 30



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top