ikut bergabung

Empat Hari Libur, DU TNI-Polri Peduli Dampak Covid-19 Gowa Kembali Beraktivitas


Suasana kesibukan tim DU TNI-Polri di Polres Gowa.(humpolgowa)

Sulsel

Empat Hari Libur, DU TNI-Polri Peduli Dampak Covid-19 Gowa Kembali Beraktivitas

GOWA, UJUNGJARI.COM — Setelah empat hari libur mengikut giat cuti bersama lebaran Idul Fitri 1441 H, akhirnya tim dapur umum TNI-Polri Gowa kembali beraktivitas untuk menyiapkan makanan bungkusan untuk dibagikan kepada para warga prasejahtera terdampak covid-19 di kawasan perkotaan Gowa.

Rabu (27/5/2020) pagi ini, sejumlah personil Kepolisian Polres Gowa, Kodim 1409 Gowa serta para ASN lingkup Polres Gowa mulai mengerjakan pra masak mengolah bahan lauk pauk yang akan disiapkan pada menu siang nanti.

Para anggota tim DU TNI-Polri mulai bergerak pukul 07.00 Wita. Dan hari ini ditarget membuat makanan untuk makan siang sebanyak 300 bungkus.

Baca Juga

Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola mengatakan, aktivitas tim DU ini kembali digiatkan setelah selama empat hari diliburkan juga.

” Selama lebaran hingga hari tiga hari setelah lebaran ini, aktivitas tim DU juga diliburkan untuk memberikan kesempatan kepada para personil untuk merayakan Idul Fitri. Hari ini Rabu kita kembali buka dengan harapan dapat membantu warga prasejahtera. Saat ini covid-19 masih mewabah dan sepanjang kondisi belum memungkinkan maka tim DU akan tetap dibuka,” terang AKBP Boy Samola.

Kapolres pun kembali mengharapkan peran serta para pengusaha atau pemerhati kemanusiaan bahkan warga yang mampu yang ingin ikut berpartisipasi memberi bantuan dapat langsung mengantar ke dapur umum yang berada di depan kantor Polres Gowa.

Baca Juga :   Maksimalkan Pemilu 2024, KPU Sinjai Mulai Rekrut Tenaga Pendidik jadi KPPS Sinjai

” Kami sangat harapkan. Jika ada pengusaha atau dermawan yang ingin berpartisipasi membantu silahkan membawa ke dapur umum TNI-Polri,” kata Boy.-

dibaca : 32



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top