ikut bergabung

Usai Salat Ied, Wagub Bagikan Makanan Khas Lebaran untuk Tenaga Medis


Berita

Usai Salat Ied, Wagub Bagikan Makanan Khas Lebaran untuk Tenaga Medis

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Usai melaksanakan Salat Idul Fitri 1441 Hijriyah, Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, membagikan bingkisan kepada tenaga kesehatan di beberapa rumah sakit di Makassar, Minggu, (24/5/2020).

Rumah sakit yang dikunjungi, yakni RSUD Kota Makassar, RS Unhas, RSUP Dr Wahidin Sudirohusodo, RS Labuang Baji, RS Dadi, RS Sayang Rakyat, dan RSIA Sayang Bunda.

Melalui tim khususnya, bingkisan yang dikemas dalam kotak berwarna biru tersebut bertuliskan Selamat Hari Raya Idul Fitri. Bingkisan itu rupanya berisi makanan khas lebaran di Makassar. Seperti Coto dan Konro, lengkap dengan burasnya.

Tenaga medis yang tengah bertugas pun mengaku terkejut dengan adanya bingkisan dari Wakil Gubernur Sulsel.

Masih mengenakan alat pelindung diri (APD) baju hazmat, perawat IGD RSUD Kota Makassar, Deby, menerima bingkisan dari orang nomor dua di Sulsel itu.

“Kami sangat bersyukur dan berterima kasih atas bingkisan dari Bapak Wakil Gubernur Sulawesi Selatan,” tuturnya.

Ia pun berterima kasih atas kepedulian dan perhatian Wagub Sulsel yang masih memikirkan tenaga kesehatan di hari raya ini.

“Di tengah kesibukan merayakan hari raya Idul Fitri, masih peduli dengan kami yang harus jaga di hari raya,” ujarnya.

Bingkisan itu, kata dia, membuat para tenaga medis merasakan makanan khas lebaran di momen Idul Fitri ini.

“Berupa coto, buras lengkap dengan bumbunya. Ada juga kue barongko dan terang bulan. Terima kasih kami yang dalam kepada Bapak Wagub Sulsel, makanannya enak,” akunya.

Baca Juga :   Doa dan Zikir Bersama Warnai Repleksi 4 tahun Kepemimpinan Bupati Kaswadi

Terpisah, Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, mengucapkan, selamat hari raya Idul Fitri 1441 Hijriyah. Taqabbalallahu Minna Waminkum.

Pria kelahiran Kabupaten Bone ini menuturkan, bingkisan sederhana menu khas lebaran ini sebagai bentuk pemberian semangat bagi tenaga kesehatan.

“Sebagai pemberi semangat atas perjuangan teman-teman medis yang saat ini di hari raya Idul Fitri masih tetap setia dalam tugas penanganan pasien Covid-19. Tetap semangat, kalian tim terdepan kebanggaan kami,” ucapnya. (**)

dibaca : 49



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top