ikut bergabung

Andi Syahrum Melayat ke Rumah Duka Mantan RW di Katimbang


Andi Syahrum M melayat ke rumah duka almarhum Dg Dulla di Kelurahan Katimbang, Kecamatan Biringkanaya, Makassar, Siang tadi.

Berita

Andi Syahrum Melayat ke Rumah Duka Mantan RW di Katimbang

BIRINGKANAYA, UJUNGJARI.COM — Meski tak lagi menjabat sebagai camat, tapi kebiasaan Dr Andi Syahrum Makkuradde dalam menjaga hubungan silaturahmi antar sesama warga di kecamatan Biringkanaya, tetap terjalin dengan baik.

Tidak ada yang berubah dari kebiasaan Andi Syahrum. Ketika menjadi orang nomor satu di wilayah itu (Kecamatan Biringkanaya), ia intens bersilaturrahmi ke masyarakat. Termasuk melayat ke rumah warga Biringkanaya yang berduka.

Dari dahulu hingga sekarang ini, kebiasaan anjang sana dan bersilaturahmi tetap ia lakukan.

Baca Juga

Seperti yang terlihat, Jumat (1/2/2019), doktor jebolan Pasca Sarjana Universitas 17 Agustus (Untag) Surabaya itu, datang bersilatuhrahmi dengan warga Katimbang, sekaligus melayat ke rumah duka almarhum mantan Ketua RW Dg.Dulla.

“Almarhum Deng Dulla ini sahabat saya. Saya tahu betul sosok beliau. Dia ini salah satu Ketua RW yang sangat aktif dan patut ditauladani. Tidak adami kalah rajin beliau, orangnya gesit dan sangat dihargai dilingkungannya,” ucap Andi Syahrum di rumah duka.

“Saya atas nama keluarga, turut berduka cita atas berpulangnya almarhum. Semoga khusnul khotimah. Bagi keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dalam menghadapi cobaan ini,” ucap A Syahrum mendoakan.

Diketahui Andi Syahrum merupakan tokoh masyarakat Biringkanaya, yang berdomilisi di BTN Griya Tonasa Permai Kelurahan Pai. Mantan Camat Biringkanaya ini, juga merupakan mantan Ketua RW di lingkungan tempat tinggalnya.

Baca Juga :   ASN Pemprov Kumpulkan 17 Ribu Al-Qur'an untuk Disumbangkan

Pantauan ujungjari.com di rumah duka, sejumlah pejabat tripika hadir melayat, seperti Camat Biringkanaya Mahyuddin M, Danramil, Binmas dan Babinsa serta sejumlah tokoh masyarakat Biringkanaya. (drw)

dibaca : 51



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top