ikut bergabung

Tasyakuran Milad Ke-2, Warkop ACCI Callaccu Berbagi ke Panti Asuhan


Berita

Tasyakuran Milad Ke-2, Warkop ACCI Callaccu Berbagi ke Panti Asuhan

WAJO, UJUNGJARI.COM — Dalam rangka memperingati tasyakuran hari lahir (Milad) ke – 2 Warkop ACCI Callaccu Sengkang menggelar pembagian paket sembako kepada panti sosial Darussalam Muhammadiyah Sengkang dan masyarakat sekitar.

Owner Warkop ACCI Callacu Asrijal Bintang mengatakan bahwa dua tahun ini, beda dengan tasyakuran milad 1 tahun yang lalu. Tidak lagi dikemas dalam acara formal, tidak ada lagi suasana heboh.

“Untuk milad ke 2 tahun ini kami hanya berbagi ke panti sosial dan masyarakat kurang mampu,” ungkap Asrijal Bintang usai menggelar pembagian paket sembako, Rabu (20/5/2020).

Baca Juga

Asrijal Bintang mengaku bahwa bantuan sembako ini sebagai wujud kepedulian dan berbagi sesama di bulan suci Ramadhan.

Ia pula meminta maaf karena belum bisa memberikan bantuan kepada masyarakat secara merata.

“Jumlah paket yang dibagi terbatas, semoga di Bulan Ramadhan ini, Allah SWT mengampuni dosa kita, menerima amal ibadah kita dan semoga pula wabah Covid-19 ini cepat berakhir. Aamiin Yaa Rabbal Alaamiin,” tuturnya.

Sekretaris IKA IPM Kabupaten Wajo ini pula berterima kasih kepada semua pihak, kepada semua pengunjung, atas dukungan, kebersamaan selama 2 tahun ini.

“Mohon maaf bila ada kesalahan, kekhilafan. Koreksi, saran senantiasa kami butuhkan untuk terus berbenah diri semakin lebih baik lagi kedepannya, Insya Allah,” tutupnya.

Diketahui, ada beberapa macam sembako yang diberikan mulai dari beras, telur, teh, gula, susu, sirup, hingga minyak kelapa. (**)

Baca Juga :   Kemenkumham Sulsel - Kejari Jeneponto Jalin Sinergitas

dibaca : 32



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top