ikut bergabung

Anggota DPR RI Bantu Modal Usaha Orang Tua Bocah Korban Perundungan di Pangkep


Sulsel

Anggota DPR RI Bantu Modal Usaha Orang Tua Bocah Korban Perundungan di Pangkep

PANGKEP, UJUNGJARI.COM — Selain sejumlah tokoh Sulsel yang berempati  kepada RZ bocah korban perundungan di kecamatan Ma’rang kabupaten Pangkep.

Sudah dua tokoh pusat juga turut memberikan bantuan yakni Sespri Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Wakil ketua Komisi IV DPR RI Dedi Mulyadi juga memberikan modal usaha kepada orang tua korban.

Legislator DPR RI Dedi Mulyadi sempat meneteskan air mata menyaksikan video viral dimedsos dengan korban RZ seorang bocah bertubuh gempal  yang menjadi korban perundungan.

Baca Juga

“Saya teringat dimasa kecil waktu masih di sekolah dasar karena ketika itu sudah menjual es dan sering dibulying. Semoga tidak ada lagi anak-anak kita yang menjadi korban perundungan karena mereka wajib memperoleh perlindungan,” ucap Dedi dengan nada sedih mengingat masa kecilnya.

Kedua orang tua RZ. Ayahnya Muzakkir bersama ibunya Dahlia yang dihubungi Rabu (20/5/2020) merasa terharu dengan rasa empati dan sumbangan yang diberikan kepada putranya.

“Terima kasih kepada semua pihak yang memberikan perhatian khusus kepada anak kami. Mudah-mudahan bantuan bapak dan ibu menjadi berkah dan diberikan rezky yang berlimpah,” kata Muzakkir. (Udi)

Baca Juga :   Pemkab Pangkep Hibahkan Gedung Guru

dibaca : 41



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top