ikut bergabung

Zulkifli Zain Salurkan Zakatnya di Panca Rijang Sidrap


Sulsel

Zulkifli Zain Salurkan Zakatnya di Panca Rijang Sidrap

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Anggota DPRD Sulawesi Selatan kembali menyalurkan sembako kepada warga yang terdampak covid-19, kali ini di kecamatan panca rijang, kabupaten sidenreng rappang tepatnya di Kelurahan Lalebata dan sekitarnya, Rabu (20/05/2020).

Legislator dari fraksi Golkar tersebut lagi-lagi terjun langsung bersama tim “Pejuang Kemanusiaan” untuk membagikan langsung kepada warga yang benar-benar merasakan dampak dari pandemi covid-19, terutama yang terdampak perekonomiannya.

Salah seorang warga yang menerima sembako tersebut, Ratnasari mengatakan sangat bersyukur atas perhatian dari mantan Ketua DPRD Sidrap tersebut.

“Alhamdulillah, kami merasa sangat terbantu atas kepedulian bapak H. Zulkifli Zain, terutama kami yang sangat merasakan dampak dari corona ini” kata Ratna.

Di tempat yang sama, Hendra yang merupakan tim pejuang kemanusiaan zz, mengatakan jika ada ratusan paket yang dibagikan pagi ini, dimana menyasar warga-warga yang terdampak dari pandemi ini.

Sekadar diketahui, bahwa H. Zulkifli Zain sejak dari awal pandemi covid-19 sudah mulai turun langsung untuk membantu warga, baik secara pencegahan, maupun secara penanganan dampak dari covid-19. (Irwan/Ady)

Baca Juga :   Atasi Kemacetan, Dishub Akan Ujicoba Buka Akses di Tun Razak

dibaca : 30



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top