ikut bergabung

Giliran Warga di Kecamatan Panca Lautang Terima BLT Dana Desa


Sulsel

Giliran Warga di Kecamatan Panca Lautang Terima BLT Dana Desa

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Warga Desa Wanio Timoreng dan Desa Cenrana, Kecamatan Panca Lautang menerima Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD), Selasa (19/5/2020).

Di Desa Wanio Timoreng sebanyak 82 penerima dan Desa Cenrana sebanyak 32 penerima. Mereka menerima BLT di aula kantor desa masing-masing.

Hadir dalam kesempatan itu , Kadis Pemdes PPA, Abbas Aras, Camat Panca Lautang H Muhammad Basri, kepala desa, babinsa dan bhabinkatibmas masing-masing.

H Muhammad Basri mengatakan, BLT Dana Desa ini cukup membantu masyarakat yang kurang mampu apalagi dimasa pandemic korona ini.

“Selanjutnya kami akan melakukan verifikasi kembali terhadap semua bantuan sosial yang masuk di desa dan kelurahan, sehingga data penduduk miskin yang ada di setiap desa dan kelurahan lebih akurat dan dapat dipertanggungjawabkan,” katanya.

Ia juga berharap kepada para penerima agar memanfaatkan bantuan sebaik mungkin.

Ia tidak lupa berpesan kepada warga untuk patuh dan disiplin terhadap segala anjuran pemerintah dalam penanganan Covid-19 untuk tetap dirumah, jaga jarak pakai masker klau kerumah rumah, sering cuci tangan pakai sabun setelah beraktivitas.

“Mari kita berdoa agar pandemic covid 19 ini segera berlalu,” tutupnya. (Irwan)

Baca Juga :   JRM Diskusi Pemuda Tampo Bahas Pembangunan Kepemudaan

dibaca : 37



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top