ikut bergabung

Babinsa Kodim 1420 Sidrap Ikuti Rapat Pembahasan Pelaksanaan Idul Fitri ditengah Pandemi Covid-19


Sulsel

Babinsa Kodim 1420 Sidrap Ikuti Rapat Pembahasan Pelaksanaan Idul Fitri ditengah Pandemi Covid-19

SIDRAP,UJUNGJARI.COM– Bintara Pembina Desa (Babinsa) Jajaran Kodim 1420 Sidrap, Ikuti rapat pelaksanaan Idul Fitri ditengah pendemi Covid-19 diwilayah Kabupaten Sidrap, Senin (18/05/2020)

Rapat tersebut dilaksanakan dibeberapa kecamatan yang ada di wilayah Kabupaten Sidrap dengan melibatkan unsur muspika, para kepala dasa, para lurah, perwakilan KUA, MUI dan puskesmas.

Kegiatan yang dilaksanakan sebagai tindak lanjut dari hasil Rapat Forkopimda beserta Kakanmenag dan MUI Sidrap yang dilakukan tidak lama ini, dengan mengikuti aturan pembatasan dan persyaratan protokol kesehatan lainnya.

Salah satu Babinsa Ramil 1420-03 jajaran Kodim 1420 Sodrap, Serta Darwis mengatakan sesuai hasil keputusan rapat berdasarkan surat Bupati Sidrap bahwa pelaksanaan sholat idul fitri hanya dilaksanakan di 1 mesjid di tiap desa/kelurahan.

“Namun harus tetap mengikuti protokol kesehatan dan syarat-syarat yang ditentukan oleh pemerintah,” Ujarnya

Lanjutnya, adapun syarat antara lain pihak mesjid harus menyiapkan sterilisasi, pengukur suhu tubuh dan tempat cuci tangan, pintu mesjid hanya dua yang terbuka, jamaah wajib membawa sajadah masing-masing dan wajib menggunakan masker. (Irwan)

Baca Juga :   Legenda PSM Eksibisi di Turnamen Bungoro Cup

dibaca : 39



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top