ikut bergabung

Danrem 141 Toddopuli Apresiasi Personel Kodim 1420 Tangani Covid-19


Sulsel

Danrem 141 Toddopuli Apresiasi Personel Kodim 1420 Tangani Covid-19

SIDRAP,UJUNGJARI.COM- Komandan Komando Resor Militer (Danrem) 141 Toddopuli, Brigjen TNI Djashar Jhamil, SE.,MM sambangi Kodim 1420 Sidrap dalam rangka kunjungan kerja di Markas Besar Kodim 1420 Sidrap, Jumat (15/5/2020).

Kedatangan Danrem 141 Toddopuli tersebut disambut langsung oleh Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf J.P. Situmorang, S.Sos didampingi Kasdim 1420 Sidrap, Mayor Inf Sudirman.SS bersama Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 1420 Sidrap.

Dihadapan Danrem, Dandim 1420 Sidrap, Letkol Inf. J.P. Situmorang, S.Sos memaparkan kondisi mako saat ini seusai melaksanakan peninjauan lokasi yang ada di Makodim Sidrap dengan harapan kiranya Bapak Danrem 141 Toddopuli memberikan masukan dan evaluasi kedepannya

Sementara itu, Danrem 141 Toddopuli, Brigjend TNI Djashar Jhamil, SE.,MM menyampaikan sejumlah hal salah satunya, rasa syukur kehadirat Allah SWT dan bangga kepada segenap perajurit Kodim 1420 Sidrap.

“Syukur Alhamdulillah saya masih diberi kesempatan dan kesehatan untuk melaksanakan tugas negara serta masih dapat berkumpul bersilaturahmi dengan segenap jajaran dan prajurit Kodim Sidrap yang saya banggakan”, Ujar Danrem

Kemudian Jendral Bintang Satu TNI AD ini juga menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Dandim dan prajurit TNI Lingkup Kodim 1420 Sidrap dalam melaksanakan tugas Negara terkait penanganan Virus Corona atau Covid-19.

“Saya berharap kepada seluruh personel untuk tetap menjaga kesehatan, jangan terlalu semangat melakukan kebaikan akan tetapi lupa akan menjaga kesehatan,”Pungkasnya.

Baca Juga :   Tunjang Tugas Personil, Polres Sidrap Dapat Mobil Water Cannon dan Public Address dari Polda Sulsel

Dalam kesempatan tersebut Danrem 141 Toddopuli tidak lupa mengucapkan terimakasih atas upaya yang sudah dilakukan untuk satuan.

“Mari kita selalu memohon kepada Allah SWT agar selalu diberi bimbingan dan selalu diberikan yang terbaik oleh Tuhan Yang Maha Esa,”Tutupnya. (Irwan)

dibaca : 31



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top