ikut bergabung

Alhamdulillah, Tiga Klaster Temboro Positif Covid-19 Dinyatakan Sembuh


Sulsel

Alhamdulillah, Tiga Klaster Temboro Positif Covid-19 Dinyatakan Sembuh

PANGKEP, UJUNGJARI.COM — Kabar menggembirakan datang dari informasi tim gugus covid-19 Pangkep. Dari data up date tim tersebut dinyatakan tiga klaster Temboro sudah sembuh, setelah menjalani proses karantina selama 14 hari di hotel wisata covid Swissbell Makassar.

Ketiga warga yang dinyatakan sembuh dari pandemi covid-19 yakni dua dari kecamatan Pangkajene dan satu dari Bungoro. Hal ini diakui juru bicara Tim Terpadu Gugus Percepatan Pencegahan Covid-19 Pangkep, dr Annas Ahmad saat dihubungi jum’at(15/5) malam.

“Sebelum ke tiga klaster Temboro ini dinyatakan sembuh. Ada tiga pasien covid yang juga mengalami  kesembuhan yaitu satu  warga kecamatan Ma’rang, satu asal Mandalle dan satu lagi dari Tonasa 1,” kata dr Annas.

Selain 6 warga sembuh, lanjut Direktur RSBS Pangkep ini. Ada juga 1 pasien meninggal dunia yang belakangan keluar hasil swabnya dan dinyatakan positif. “Kini masih ada 9 positif covid warga Pangkep sedang menjalani proses karantina diberbagai hotel wisata covid di Makassar,” terangnya. (Udi)

Baca Juga :   Bupati Enrekang Bagikan Alsintan dan Benih Ikan Kepada 293 Kelompok

dibaca : 37



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top