ikut bergabung

Pemerintah Desa Timusu Kumpul Para Linmas, Ini Tujuannya…


Sulsel

Pemerintah Desa Timusu Kumpul Para Linmas, Ini Tujuannya…

SOPPENG, UJUNGJARI.COM — Pemerintah Desa’ Timusu Kec Liliriaja telah melakukan berbagai upaya , untuk mengatasi penyebaran virus Corona atau Copid 19 diwilayahnya, termasuk hari ini Kamis 14 Mei 2020, mereka mengumpulkan seluruh Linmas (Perlindungan Masyarakat) yang ada diwilayahnya.

Menurut Kepala Desa Timusu Firdaus bahwa tujuan untuk mengundang seluruh Perlindungan Masyarakat (Linmas) adalah untuk mengajak para Linmas menjaga, mengamankan dan mensterilkan lingkungan mereka dari orang orang dari luar atau orang orang yang berpotensi untuk menularkan Virus Copid 19 ini, dan tentu hal ini dilaksanakan bersama dengan masyarakat lainnya.

Lanjut menurut Firdaus bahwa berdasarkan arahan Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak, kalau memungkinkan nanti maka kita Warga Soppeng akan melaksanakan Lebaran Idul Fitri di Madjidnya masing-masing, Menurut Bupati bahwa sebelumnya akan di Lakukan pemeriksaan Swab Massal sampai di Desa sehingga wilayah Nya harus betul-betul steril dan kita berlebaran dalam kondisi aman dari virus.

Baca Juga

Sehingga oleh Pemerintah Desa Timusu Kec Liliriaja Soppeng Melaui Kepala Desa Timusu meminta para Linmas untuk berperan aktf menjaga Lingkungan Nya termasuk nanti kalau kita berkenan melaksanakan shalat Idul Fitri, ia diminta untuk menjaga dan memastikan tidak ada orang luar bergabung dalam pelaksanaan Idul Fitri,”Kata Firdaus.

Selain itu tentu juga pihak Linmas setempat dibantu elemen masyarakat lainnya, menjaga pelaksanaan rangkaian shalat Idul Fitri dari warga yang sementara dalam masa isolasi, karena menurut Firdaus bahwa warga yang sementara Isolasi ia harus betul-betul patuh yakni berdiam diri di rumah selama masa Isolasi, sehingga tidak diperkenankan untuk mengikuti pelaksanaan Idul Fitri bersama jamaah lainnya. (Tono)

Baca Juga :   76 Pejabat Administrator dan Pengawas Dilantik. Ini Harapan Bupati Enrekang

dibaca : 36



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top