ikut bergabung

Judas Amir Hadiri Peringatan Malam Nuzulul Quran


Sulsel

Judas Amir Hadiri Peringatan Malam Nuzulul Quran

 

PALOPO, UJUNGJARI–Walikota Palopo Drs. H. M. Judas Amir, MH Menghadiri Pelaksanaan Peringatan Nuzulul Qur’an tingkat Provinsi Sulawesi Selatan dengan Bupati dan Walikota Se Sulawesi Selatan Melalui Video Conference di Rujab Walikota Palopo, Sabtu 9 Mei 2020.

Gubernur Sulawesi Selatan Prof. Dr. Ir. H. M. Nurdin Abdullah, M.Agr dalam sambutannya menyampaikan bahwa pada malam Nuzul Qur’an ini sangat berbeda dengan tahun sebelumnya karena kita memperingatinya melalui vidcon karena adanya wabah covid-19 kondisi ini bukan hanya dialami bangsa Indonesia tapi seluruh dunia mengalami kondisi yang sama.

“Oleh karena itu kita berharap bahwa pada momentum ini kita berdoa kepada Allah SWT semoga mengangkat virus ini di Indonesia khususnya di Sulsel”. Ungkapnya

“Kita ketahui bahwa masalah yang kita hadapi bukan hanya masalah kesehatan tapi juga begitu banyaknya perusahaan harus berhenti karyawan dirumahkan bahkan di PHK dan saya yakin Pemerintah di kab/kota telah berbuat maksimal bagaimana mengatasi kondisi perekonomian saat ini”.

“Gubernur sulsel juga mengajak agar seluruh pemerintah yang ada di kab/kota saling memberikan semangat tidak kita saling melemahkan karena dengan semangat covid-19 ini dapat kita selesaikan bersama.

“Mari kita membangun sinergi menyelesaikan persoalan ini dan terima kasih kepada seluruh walikota dan bupati sulsel dengan berbagai upaya sehingga dapat menekan berkembangnya covid-19 semoga di akhir Bulan mei terjadi perlambatan penambahan pasien positif sehingga kita dapat melakukan aktivitas normal kembali dan ini bisa diwujudkan dengan bersatu dan saling menguatkan”.

Baca Juga :   Petambak Curhat ke Lutfi Hanafi: Kami Sampai Maros untuk Cari Pupuk Tambak

Pada Vidcon tersebut Walikota Palopo didampingi Sekretaris Daerah Kota Palopo Drs. Firmanza DP, SH., M.Si, Kepala Inspektur Kota Palopo, Drs. H. Asir Mangopo, MM, Para Asisten, Kepala Bagian Humas Setda Kota Palopo Wahyudi, S.AN. (*)

dibaca : 35



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top