ikut bergabung

Lakalantas di Sidrap, Mobil Hancur dan Pengemudi Meninggal Ditempat


Sulsel

Lakalantas di Sidrap, Mobil Hancur dan Pengemudi Meninggal Ditempat

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Sebuah mobil Honda Brio warna putih DD 1021 RF mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Poros Sengkang – Sidrap, Ponrangae, Kecamatan Pitu Riawa, Sidrap, Sabtu (9/5/2020), sekira pukul 02.30 wita dini hari.

Dalam kejadian itu, mobil tersebut hancur setelah menabrak tiang listrik yang ada di bahu jalan. Sementara pengemudinya bernama Riswan meninggal ditempat.

Pria yang berumur 21 tahun yang meninggal itu adalah warga Desa Akak-akae Kecamatan Wattang Sidenreng, Sidrap.

Sementara, satu orang penumpang lainnya bernama Mister X juga mengalami luka yang cukup parah dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Nene Mallomo Sidrap.

Kasat Lantas Polres Sidrap, AKP Supriyanto mengatakan, kronologis kejadian saat pengemudi mobil itu dari arah selatan ke utara, lalu kemudian hendak menikung kekiri arah timur dalam kecepatan tinggi.

“Tidak bisa menguasai kendaraanya sehingga menabrak tiang listrik yang ada di bahu jalan. Mobil rusak parah dan pengemudinya meninggal ditempat,” kata Supriyanto.

Dikatakannya, bahwa anggota Satlantas Polres Sidrap telah mendatangi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Adapun kerugian material dari kecelakaan itu mencapai Rp100 juta. (Irwan)

Baca Juga :   Ibu-Ibu PKK Didaftar BPJS Ketenagakerjaan

dibaca : 44



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top