ikut bergabung

Begini Cara Hotel Arthama Losari Bertahan Di Tengah Pandemi Covid-19


Berita

Begini Cara Hotel Arthama Losari Bertahan Di Tengah Pandemi Covid-19

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Ahmad Rifai GM Hotel Arthama Losari menuturkan ada beberapa hal yang bisa di jadikan hikmah di balik Covid-19.

Salah satunya dalam bulan Ramadan kita bisa sepenuhnya berkumpul bersama keluarga tercinta, beribadah bersama keluarga di rumah, dan melakukan hal hal positif bersama keluarga selama bulan Ramadan.

“Intinya apapun yang terjadi selama pandemi ini kita harus bersabar dan ikhlas, mengambil sisi positif dan ada hikmah di balik wabah Covid 19 ini,” tuturnya.

Baca Juga

Tidak hanya itu Hotel Arthama Losari juga mengambil sisi positif dan hikmah di balik covid-19, contohnya seperti setiap Minggu, Management Hotel Arthama Losari selalu berbagi nasi bungkus sebanyak 300 bungkus dan ta’jil kepada para ojol, tukang becak dan masyarakat sekitar, serta kami juga selalu jadwalkan untuk berbagi nasi bungkus dan ta’jil di beberapa Panti Asuhan.

Ahmad Rifai mengaku selama Covid-19 ini mempunyai tugas yang cukup berat dalam menangani Covid-19 di area hotel dan buat para tamu yang menginap.

“Alhamdulillah sampai sekarang ini hotel kami masih beroperasi meskipun tingkat hunian tidak seperti sebelum Corona. Dengan hotel yang tetap buka di masa pandemi kami selalu mengikuti protokol kesehatan seperti menjaga jarak, setiap tamu yang masuk di area hotel wajib cek suhu tubuh, serta wajib cuci tangan di tempat yang kami sudah sediakan sebelum masuk ke area hotel serta wajib juga menggunakan masker dan hand sanitizer.

Baca Juga :   Temui Wapres RI, Ini Isi Map Putih yang Dibawa Wagub Sulsel

“Setiap hari kami selalu menjaga kebersihan area hotel, mulai dari area basement, lobby, hingga area kamar kamar tamu setiap hari kami semprot disinfektan dan InsyaAllah, hotel kami aman bagi para tamu yang akan menginap,” himbaunya.

“Mari sama sama kita berdoa semoga pandemi Covid 19 ini segera berakhir di Indonesia dan di seluruh dunia yang terdampak, semoga kita semua tetap sehat wal afiat dan dapat kembali beraktifitas seperti dulu lagi,” tutupnya Ahmad Rifai GM Hotel Arthama Losari. (Rls)

dibaca : 30



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top