ikut bergabung

Sulsel

MAROS, UJUNGJARI.COM — Tim Tanggap Bencana KKSS dan IWSS melanjutkan aksi sosial kemanusian berupa pembagian paket sembako di lingkungan Marusu, kelurahan Pallantikan, kecamatan Maros Baru, kabupaten Maros.

“Kami kesini membawakan bantuan dari saudara-saudara kita warga Sulawesi Selatan yang ada diluar Sulsel. Alhamdulillah di Maros, ada 450 paket, setelah kemarin kami menyalurkan bantuan serupa di Desa Moncongloe Lappara dan Desa Moncongloe, lalu hari ini di Maros Baru, Turikalae, Bantimurung dan Bontoa,” ujar Andi Jamaro Dulung selaku Koordinator Nasional Tim Tanggap Bencana BPP KKSA, Rabu (30/1/2019).

“Ini adalah bantuan masyarakat Sulsel dari seluruh daerah di Nusantara ini, bahkan dari luar negeri, terima kasih kepada para donatur yang telah ikhlas meringankan beban saudara kita di Sulsel yang terkena dampak bencana Banjir,” ujar mantan Ketua Umum IKA UNM ini.

“Saya memohon maaf jika bantuan ini tidak bisa mengcover seluruh warga yang terdampak banjir, karena terbatasnya jumlah paket, tentu kegiatan ini sedikit meringankan beban derita atas musibah ini,” harap AJD.

Baca Juga :   ASS Nilai Barru Ke Depan Salah Satu Pintu Gerbang Industri Sulsel

dibaca : 33



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top