ikut bergabung

None Live Podcast di Medsos Bagikan Pengalaman Hidup


Berita

None Live Podcast di Medsos Bagikan Pengalaman Hidup

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Bagi pengguna media sosial Facebook dan Instagram, anda punya kesempatan untuk mengenal lebih dekat dan berbagi pengalaman hidup dengan Irman “None” Yasin Limpo.

Bakal calon Wali Kota Makassar ini akan menemani dan berbincang langsung dengan para pengguna media sosial selama bulan Ramadan dan selama pandemi Covid-19, setiap pukul 20.00 Wita.

“Mulai hari ini, kita bisa saling share, saling berbagi informasi, berbagi pengalaman, dan tidak ada politik di dalamnya. Bisa melalui chat atau video interactive,” ujarnya, Kamis, 7 Mei 2020.

Program KataNone Live Podcast atau Live Streaming ini dikemas dalam bincang santai. Pandemi Covid-19, tidak boleh membatasi untuk saling bertemu dan berkomunikasi, meskipun tidak melakukan kontak fisik.

“Di saat-saat seperti ini kita harus saling menguatkan. Kita bisa saling membagi pengalaman. Ini akan menjadi ajang kita ketemu, saling edukasi, karena setiap orang tentu punya kelebihan masing-masing,” tuturnya.

Selama kurang lebih 45 menit, adik Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limpo ini akan berbincang dengan para pengguna media sosial Facebook dan Instagram. Dijamin tidak membosankan, karena ada kuis dengan hadiah-hadiah menarik yang akan dibagikan.

Program ini bisa diakses melalui Facebook KataNone dan instagram irmanyasinlimpo_none. (Rahma Amri)

Baca Juga :   Tokoh Toraja Protes Pencopotan Jabatan JRM dari Golkar Sulsel

dibaca : 38



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top