ikut bergabung

Ketua PKK Tinggimoncong Bagi 1.000 Masker dan Takjil


Ketua PKK Tinggimoncong Sulaeha Andry Mauritz membagikan masker kepada pengunjung dan pedagang pasar Malino.

Sulsel

Ketua PKK Tinggimoncong Bagi 1.000 Masker dan Takjil

GOWA, UJUNGJARI.COM — Jelang Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang akan dilakukan Pemerintah Kabupaten Gowa secara resmi Senin 4 Mei 2020 dijadikan momen penting bagi jajaran TP PKK Kecamatan Tinggimoncong, Kabupaten Gowa.

Momen penting itu adalah turunnya kader TP PKK Tinggimoncong untuk berbagi 1.000 masker kain kepada warga Malino dan sekitarnya khususnya di lingkungan pasar sentral Malino.

Aksi ini dipimpin langsung Ketua TP PKK Tinggimoncong Sulaeha Andry Mauritz didampingi sejumlah pengurus.

Baca Juga

Dalam aksi berbagi, bukan hanya membagikan masker yang menjadi alat pelindung diri yang wajib digunakan masyarakat selama pandemi corona virus disease 2019 (covid-19) tapi juga berbagi takjil bagi masyarakat jelang berbuka puasa di bulan Ramadan saat ini.

” 1.000 masker yang kami bagi adalah produk lokal warga binaan kami (PKK) di Tinggimoncong ini. Kami imbau kepada masyarakat khususnya kalangan ibu rumahtangga agar selalu dan wajib mengenakan masker baik di rumah maupun di luar rumah. Selain mewajibkan masker, kami juga imbau agar masyarakat membiasakan diri mencuci tangan dengan sabun, menjaga kebersihan, jaga jarak dan hindari bersentuhan fisik dengan orang lain (berjabatan tangan) dan sebaiknya tinggal saja di rumah jika tidak ada keperluan maha penting. Mari patuhi imbauan pemerintah agar covid-19 ini segera musnah seiring patuhnya kita semua,” terang Sulaeha.

Baca Juga :   Jamaluddin Syamsir Mulai Sosialisasi

Selain pengurus kecamatan, ketua dan kader PKK kelurahan dan desa juga digerakkan membagikan masker di wilayah masing-masing.-

dibaca : 48



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top