ikut bergabung

Tetap Setia Hingga dan Bukan Merupakan Akhir Perpisahan Itulah Prinsip Prajurit MPP


Sulsel

Tetap Setia Hingga dan Bukan Merupakan Akhir Perpisahan Itulah Prinsip Prajurit MPP

PAREPARE, UJUNGJARI.COM — Salah satu Anggota Koramil 1405-02/Soreang Kodim 1405/Mallusetasi Serda Sudirman di bawah Pimpinan Kapten Inf Abd. Sadar, SR selaku Danramil 1405-02/Soreang, Serda Sudirman masih semangat melaksanakan tugas sebagai Abdi Negara walaupun sudah memasuki Purna tugas (MPP) mulai Jumat (01/05/2020) ini.

Kegiatan ini adalah salah satu bentuk pengabdian terakhirnya dalam mengembangkan tugasnya sebagai Pengamanan Posko terpadu Covid-19 bertempat di Jl. H.M Arsyad Kelurahan Bukit Harapan Kecamatan Soreang Kota Parepare Sulawesi Selatan Kamis, (30/04/2020).

Dandim 1405/Mlts Letkol Kav Ali Syahputra Siregar, SH,.MH mengatakan agar tetap menjalin hubungan baik dengan dinas dan juga anggota yang masih aktif, karena sampai kapanpun mereka adalah keluarga besar Kodim 1405/Mlts.

Walaupun sudah memasuki Purna tugas (MPP) dalam arti sudah bisa istirahat panjang pengabdiannya, diharapkan jaga nama baik TNI khususnya Kodim 1405/Mlts, jadilah contoh yang baik dalam kehidupan di masyarakat. Tunjukkan bahwa semangat nasionalisme dan jiwa prajurit tidak akan pernah pudar, serta lanjutkan pengabdian di masyarakat,” ujar Dandim.

Danramil 1405-02/Soreang Kapten Inf Abdul Sadar menyampaikan rasa terima kasih setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian yang dicurahkan semasa bertugas di TNI-AD khususnya di Koramil 02/Soreang.

Semoga apa yang diberikan melalui pengabdian terakhir ini sebagai prajurit Kodim 1405/Mlts ini sangat bermanfaat untuk bangsa dan negara,” pungkas Abdul Sadar. (Mup)

Baca Juga :   Dirut Pegadaian Perkuat Sinergi dengan Pemprov Sulsel

dibaca : 34



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top