ikut bergabung

Sekcam Biringkanaya Ikut Memantau Posko Covid-19 di Perbatasan


Makassar

Sekcam Biringkanaya Ikut Memantau Posko Covid-19 di Perbatasan

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM –Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Biringkanaya, kota Makassar, Andi Patiroi, SH, tak mau ketinggalan dalam penanganan covid-19. Meski bulan puasa, dirinya intens memantau aktivitas posko covid-19 di perbatasan Makassar-Maros, di simpang lima Bandara Sultan Hasanuddin.

Seperti yang dilakukan pada hari kedua PSBB, didampingi sejumlah personil Polsek dan Koramil Biringkanya, serta anggota Satpol PP, Sekcam Andi Patiroi turun memantau aktivitas posko covid-19 di perbatasan, pada malam hari.

Tak hanya memantau, mantan Lurah Untia itu, juga terlibat langsung dalam aktivitas posko covid-19 seperti melakukan penyemprotan disinfektan setiap kendaraan yang melintas, memeriksa suhu tubuh pengemudi, dan membagikan masker kepada pengendara yang lewat.

“Sesuai perintah Pak Camat, posko covid-19 di perbatasan harus terus dioptimalkan. Semua aturan dan protokol PSBB harus diterapkan demi untuk memutus mata rantai virus corona,” kata Andi Patiroi disela-sela pemantauan posko covid-19 di perbatasan.

“Alhamdulillah, sejauh ini aktivitas posko covid-19 di perbatasan berjalan tertib dan lancar,” ujarnya.

Dikatakan Patiroi, bahwa setiap pengendara yang melintas di perbatasan dari arah Maros ke Makassar, kita perketat. Setiap pengemudi kita periksa suhu tubuhnya, dan mewajibkan memakai masker. Setiap kendaraan juga disemprot disinfektan, dan menerapkan beberpa hal lainnya terkait aturan PSBB lainnya.

“Pak Camat paling rajin datang memantau, setiap hari beliau turun dan terlibat langsung dalam aktivitas posko di perbatasan. Iya termasuk beliau yang periksa langsung suhu tubuh para pengendara,” ketus Andi Patiroi. (drw)

Baca Juga :   Luar Biasa, Luwu Timur Dinobatkan sebagai Kebupaten Informatif 2022 dari KIP Sulsel

dibaca : 30



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top