ikut bergabung

IOF Salurkan 100 Rak Telur ke DU Polres Gowa


Ketua Harian IOF Pengcab Gowa Anwar Asrul menyerahkan bantuan 100 rak telur kepada tim DU Polres Gowa.(foto/humpolresgowa)

Sulsel

IOF Salurkan 100 Rak Telur ke DU Polres Gowa

GOWA, UJUNGJARI.COM — Bantuan terus mengalir ke dapur umum (DU) Polres Gowa. Salah satunya berasal dari IOF Gowa. Dari organisasi otomotif ini, DU Polres Gowa terbantu 100 rak telur ayam untuk kelengkapan makanan siap saji DU Polres Gowa yang dibagikan setiap hari kepada berbagai lapisan masyarakat yang beraktivitas di jalan.

Bantuan IOF Pengcab Gowa ini diterima Wakapolres Gowa Kompol Muh Fajri Mustafa didampingi Kabag Sumda Kompol Nursiah Abdullah yang diserahkan Ketum IOF Kemal Redindo SYL diwakili Ketua Harian IOF Anwar Asrul, Sabtu (25/4/2020).

” Keterpanggilan organisasi otomotif ini  untuk memberikan bantuan karena awalnya mengetahui informasi adanya dapur umum TNI-Polri yang telah didirikan melalui pemberitaan yang viral diberbagai media cetak, online, elektronik bahkan di media sosial. Karena itu IOF pun bergerak ke DU Polres Gowa. Semoga manfaat,” ungkap Anwar Asrul disela penyerahan bantuan telur tersebut.

Baca Juga

Wakapolres Gowa pun mengapresiasi kepedulian IOF atas DU yang selama ini telah menyalurkan makanan nasi bungkus kepada para pekerja di jalanan.

” Saya  mewakili Kapolres Gowa mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak yang telah memberikan bantuan serta kepedulian atas bencana nasional ini semoga apa yang kita lakukan dapat dibalas oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” terang Kompol Muh Fajri.

Dikatakan Kompol Muh Fajri, poako DU Polres Gowa ini akan terus dibuka selama proses penanganan covid-19 berlangsung. 

Baca Juga :   Ciptakan Indonesia Damai, Kowari Gowa Nyatakan No Sara, No Hoax, No Radikalisme

” Bila ada kelompok masyarakat atau pemerhati kemanusiaan bahkan para pengusaha yang ingin memberikan bantuan maka dengan senang hati dan tangan terbuka kami siap menerima,” tambah wakapolres.-

dibaca : 46



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top