ikut bergabung

Menggapai Ramadhan Ditengah Pandemi Covid19, Pemkab Soppeng Gelar Talk Show


Sulsel

Menggapai Ramadhan Ditengah Pandemi Covid19, Pemkab Soppeng Gelar Talk Show

SOPPENG, UJUNGJARI.COM — Pandemi Covid-19 Corona virus telah memporak-porandakan hampir semua lini kehidupan menjadi ancaman setiap aktivitas masyarakat.

Untuk meminimalisir berkembangnya virus corona ini, pemerintah pun telah menganjurkan untuk tetap dirumah tak terkecuali untuk beribadah semua di anjurkan dirumah.

Oleh karena itu Pemerintah Kabupaten Soppeng dalam menghadapi bulan suci Ramadhan bekerjasama dengan Kementerian Agama Kabupaten Soppeng menggelar Talk Show Ramadhan yang bertajuk “Menggapai ramadhan di tengah pandemi covid-19”.

Baca Juga

Kabid Aplikasi dan telematika (Aptika) Diskominfo, Andi Amsal Hairi, mengatakan talk show ramadhan ini kami siarkan secara langsung melalui akun FB Pemkab Soppeng dan Abrar Tv kabel.

“Masyarakat yang ingin menonton bisa melalui akses itu, jadi sebelum shalat tarwih bersama keluarga dirumah bisa menonton talk show ramadhan ini dulu,” ungkapnya, Sabtu (25/4/2020).

Dirinya juga menjelaskan bahwa kegiatan ini sudah di mulai dari malam pertama ramadhan, dan malam ini akan di siarkan lagi mulai pukul 19.30 Wita.

“Untuk di ketahui semua warga bahwa penayangan talk show ini dijadwalkan setiap malam ganjil bulan suci ramadhan,”tutupnya. (Tono)

Baca Juga :   Baru Tujuh Bulan, Koperasi Poklahsar Jaya Bersama Sudah Beromzet Rp1,2 M, Kadiskop UKM Gowa Ngaku Salut

dibaca : 34



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top