ikut bergabung

Tidak Benar RS Nemal Sidrap Kekurangan APD, Ini Tanggapan Direktur RS Nemal


Sulsel

Tidak Benar RS Nemal Sidrap Kekurangan APD, Ini Tanggapan Direktur RS Nemal

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Beredarnya gambar yang dipelintir oleh oknum tertentu, RS Nemal mengadakan pertemuan untuk mengklarifikasi gambar serta membahas mengenai perkembangan penanganan Covid-19 dan pelayanan di Rumah Sakit Nene Mallomo (Nemal).

Direktur rumah Sakit Nene Mallomo drg. H. Hasnani Rapi, M.Kes yang didampingi oleh Muh Yahya, SKM, M.Kes ketua tim Covid RS Nemal dengan tegas menyatakan bahwa gambar tersebut benar adanya, namun isi berita yang ditulis sangat bertentangan dengan pernyataan orang-orang yang ada didalam foto tersebut.

“Kami sangat menyesali dan keberatan atas beredarnya foto tersebut untuk kepentingan tertentu ditengah pandemi covid ini, semua tim operasi masih tetap melakukan operasi dan pelayanan seperti biasanya. Kami hanya ingin APD yang kami butuhkan untuk operasi tetap diperhatikan oleh rumah sakit Nene Mallomo. Intinya kami tetap sejalan dan saling mendukung dalam pelayanan,” Ujar dr Eddy Arsyad, Sp.OG dan dr Muhammad Nala, Sp.An dokter IBS.

Sebelumnya, Rabu, 22 April 2020, pertemuan internal rumah sakit Nene Mallomo membahas langkah-langkah penanganan dan pelayanan yang dilakukan di aula pertemuan rumah sakit Nemal dan turut dihadiri Direktur dan seluruh stakeholder RS Nemal.(Irwan)

Baca Juga :   Banggar DPRD Sulsel Sepakati Rp500 M untuk Penanganan Covid-19

dibaca : 39



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top