ikut bergabung

Sehari Jelang Ramadhan, Golkar Sidrap Bagi Masker dan Fogging Disinfektan Cegah Wabah Covid-19


Sulsel

Sehari Jelang Ramadhan, Golkar Sidrap Bagi Masker dan Fogging Disinfektan Cegah Wabah Covid-19

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Mengawali amal di bulan suci Ramadhan ini, Anggota DPRD Sidrap bersosialisasi melawan dan cegah pandemi Covid-19.

Kegiatan berupa penyemprotan dan bagi-bagi masker gratis ini langsung mendatangi rumah-rumah warga.

Seperti halnya, sehari menjelang Ramadhan, legislator Golkar Sidrap Door to Door membagikan masker dan penyemperotan disinfektan.

Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Golkar Sidrap yang dipelopori Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sidrap Andi Sugiarno Bahri, SE bersama kader Golkar lainnya turun bersosialisasi kepada konstituennya agar selalu menjaga kesehatan dengan penularan wabah Covid-19.

Sedikitnya, ribuan masker berlogo pohon beringin dengan warna khasnya kuning ini dibagikan merata, Kamis (23/04/2020).

“Kedatangan kami bersama kader Golkar Sidrap ini sebagai bentuk kepeduliaan Partai Golkar kepada masyarakat yang terdampak penyebaran Covid-19 dengan membagikan masker dan penyemprotan disinfektan,” ungkap Andi Sugiarno yang juga Sekretaris Partai Golkar Sidrap ini.

Lanjut A. Sugi sapaan akrabnya, menambahkan menyambut bulan suci Ramadhan ini, masyarakat harus menjaga kesehatan agar puasa tetap berjalan lancar dengan tetap berada dirumah.

“Makanya perlu menjaga kesehatan dengan baik sehingga proses peribadatan di tengah pandemi ini bisa kita laksanakan dengan sungguh-sungguh,”ungkap Andi Sugi sembari mengingatkan dan berharap kepada masyarakat untuk disiplin dalam mentaati himbauan pemerintah. (Irwan)

Baca Juga :   Golkar Sinjai Edukasi dan Bagi-bagi Masker ke Warga

dibaca : 50



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top