ikut bergabung

Abdi Asmara Support Tim Posko Covid-19 di Perbatasan Simpang Lima Bandara Sulhas


Ketua Komisi C DPRD Kota Makassar, Abdi Asmara ST. SH (Tengah) saat meninjau posko Covid-19 di perbatasan simpang lima bandara Sultan Hasanuddin, Makassar, Kamis pagi tadi.

Makassar

Abdi Asmara Support Tim Posko Covid-19 di Perbatasan Simpang Lima Bandara Sulhas

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Sehari jelang pemberlakuan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Anggota DPRD Kota Makassar Fraksi Demokrat, Abdi Asmara, ST. SH, turun melakukan peninjauan posko Covid-19 di perbatasan Makassar-Maros, di simpang lima Bandara Sultan Hasanuddin, kecamatan Biringkanaya, Makassar, Kamis (23/4/2020) pagi.

Ketua Komisi C DPRD Makassar itu turun meninjau untuk melihat dan mengetahui langsung kesiapan tim poskos Covid-19 yang ada di perbatasan, jelang PSBB besok.

Tak hanya meninjau, Abdi Asmara sekaligus memberikan bantuan logistik berupa makanan dan minuman kesehatan, vitamin, 200 masker dan beberapa kebutuhan lainnya untuk personil posko Covid-19 yang ada di perbatasan simpang lima Bandara Sulhas.

“Petugas posko Covid-19 harus kita perhatikan, terutama makanan dan fasilitas poskonya. Karena mereka itu siap siaga 24 jam non stop di perbatasan. Mengawasi semua orang yang akan masuk ke Makassar,” ketus Anggota Dewan Makassar dua periode ini.

Kehadiran Abdi Asmara di posko Covid-19 pagi tadi, disambut tirpika Biringkanaya, Camat Biringkanaya, Dr H Andi Syahrum, SE, MSi, Danramil, dan Kapolsek Biringkanaya, serta seluruh personil posko Covid-19 di perbatasan.

“Ya tadi pagi saya turun tinjau posko Covid-19 di perbatasan, di simpang lima bandara. Saya turun, mau melihat langsung kesiapan personil posko covid, jelang PSBB besok,” kata Abdi Asmara yang dihubungi via selular pribadinya, sesaat lalu.

Baca Juga :   Hasanuddin Leo Edukasi Warga Makassar Pentingnya Bayar Zakat

“Kita harus menssuport mereka, petugas posko Covid-19 adalah garda terdepan dalam pemberlakuan PSBB, demi memutus mata rantai wabah virus korona ini,” ujar Anggota Dewan dari Dapil 3 Kecamatan Biringkanaya dan Tamalanrea ini.

Abdi mengimbau kepada seluruh masyarakat agar mentaati seluruh aturan dan protokol PSBB. Jika masyarakat taat, tentu akan membantu kita semua dalam upaya memutus mata rantai virus korona ini.

“Iya, kalau semua masyarakat patuh, dan benar-benar mentaati semua aturan PSBB ini, insyaAllah virus korona ini akan segera berlalu,” pungkasnya. (drw)

dibaca : 43



Komentar Anda

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top