ikut bergabung

Sabhara Polres Gowa dan Umat Budha Vihara Girinaga Bagikan Ratusan Nasi Dos Untuk Pengguna Jalan


Para pengurus Budha Vihara Girinaga membagikan makanan ke para pengemudi Ojol di Sungguminasa. (foto/ist)

Sulsel

Sabhara Polres Gowa dan Umat Budha Vihara Girinaga Bagikan Ratusan Nasi Dos Untuk Pengguna Jalan

GOWA, UJUNGJARI.COM — Bersama jajaran Satuan Sabhara Polres Gowa, sejumlah umat Budha Vihara Girinaga ikut melakukan aksi peduli sesama di tengah pandemi corona virus (covid-19).

Sebanyak 500 pack nasi dos dibagikan kepada para pengguna jalan khususnya sopir ojol, mobil angkutan umum dan angkutan barang.

Ketua Vihara Girinaga Makassar Roy Ruslim disela membagikan nasi dos tersebut mengatakan aksi ini dilakukan sebagai bentuk rasa kebersamaan terhadap sesama umat.

Baca Juga

” Kami menyiapkan ini untuk kami bagikan kepada sesama manusia terkhusus warga masyarakat Kabupaten Gowa dan berharap dengan kepedulian kami ini menjadi satu perekat keprihatinan bersama dalam menghadapi pandemi covid-19. Saya mewakili seluruh umat Budha yang ada di Makassar dan Gowa mengucapkan selamat merayakan bulan suci Ramadan,” kata Roy Ruslim.

Terpisah Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola sangat mengapresiasi kebersamaan yang ditunjukkan para umat Budha Vihara Girinaga ini.

” Terima kasih atas perhatiannya dan kami sangat mengapresiasi kepedulian umat Budha yang ikut peduli terhadap warga Gowa dan berharap segala bantuan yang diberikan dapat dibalas oleh Tuhan yang maha kuasa,” kata AKBP Boy Samola.-

Baca Juga :   Demo isu Korupsi dinilai Sebagai Upaya ‘Downgrade’ Maros Keren di Pilkada Maros

dibaca : 26



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top