ikut bergabung

Arthama Grup Berbagi


Sulsel

Arthama Grup Berbagi

 

Dalam Situasi Covid 19 Ini Hotel Arthama Losari Makassar dan Arthama Wahid Hasyim Jakarta Membagikan masing masing 300 Nasi Bungkus kepada para Ojol, Tukang Becak, Sopir Angkot Dan Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan.

In sha Allah Setiap Minggu Dalam Situasi Seperti Ini Covid 19,kita Akan tetap berbagi Nasi Bungkus/Ta’jil kepada Masyarakat yang membutuhkan Kata Pak Ahmad Rifai Selaku GM (General Manager) Hotel Arthama Losari Makassar.

Baca Juga

Dulu Sebelum Ada Covid 19 Hotel Kami pun Rutin Membagikan Nasi Box Seminggu Sekali Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan Setiap Hari Jumat Yang Biasa Kami Sebut Jumat Barokah Sambung GM Hotel Arthama Losari Pak Ahmad Rifai.
Biasanya Kami Berikan langsung Ke Panti Asuhan Dan Kadang Kami Langsung Membagikan Kepada Masyarakat di jalan Yang Pantas Mendapatkan.

Mari kita Sama sama Berdoa Semoga Pandemi Covid 19 Ini Cepat berlalu Dan Kita Semua Bisa kembali Bekerja Lagi Seperti biasa nya, Hotel Hotel Di Seluruh Indonesia Bangkit lagi dan Kita Sama sama berjuang Lagi Sebagai Hotelier Dan insan Pariwisata Serta Usaha Usaha lainnya bisa kembali Normal seperti Dulu lagi Tambahnya Ahmad Rifai GM Hotel Arthama Losari Makassar.

Baca Juga :   Peruntukan Dana Desa Pattoppakang Dipertanyakan

dibaca : 44



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top