ikut bergabung

Hadir Untuk Rakyat, FR Pimpin Penanganan dan Pencegahan Covid -19 di Takalar


Sulsel

Hadir Untuk Rakyat, FR Pimpin Penanganan dan Pencegahan Covid -19 di Takalar

TAKALAR, UJUNGJARI.COM — Di tengah pandemi Covid-19, sejumlah elemen masyarakat terus bahu membahu melakukan penanganan dan pencegahan Covid-19 tersebut, dengan tujuan agar masyarakat dapat terhindar dari virus yang mematikan tersebut.

Menyikapi kondisi yang tidak bersahabat atas merebaknya Covid-19, partai Golongan Karya kabupaten Takalar dibawa kendali Fahruddin Rangga yang tak lain adalah Legislator DPRD Sulsel melaksanakan gerakan peduli penanganan Covid-19 secara serentak di beberapa kecamatan, kabupaten Takalar.

“Sebelumnya kami sudah melakukan gerakan peduli penanganan Covid-19 dan hari ini Partai Golkar kembali secara serentak di seluruh kecamatan melaksanakan pembagian sembako dan alat pelindung diri (APD) dan penyemprotan desinfektan disejumlah desa dan kelurahan,” kata Fahruddin Rangga, Minggu (19/4/2020).

Pembagian sembako dari partai Golkar untuk masyarakat Takalar berjumlah 1.850 paket sembako dan ribuan lembar masker.

Fahruddin Rangga yang juga Ketua Golkar Takalar, mengatakan bahwa gerakan peduli penanganan dan pencegahan Covid- 19 ditempuh oleh jajaran partai beringin rindang sebagai langkah untuk membantu masyarakat meringankan keresahan atas kondisi memprihatinkan ini.

“InsyaAllah, Partai Golkar selalu hadir untuk rakyat, gerakan penanganan dan pencegahan Covid-19 adalah salah satu bukti bahwa Golkar Takalar selalu ada untuk rakyat, yang pasti sembilan kecamatan akan kami sasar dalam kegiatan ini,” jelasnya.

FR yang juga mantan ketua KNPI Makasar mengatakan masa sulit efek pandemi Covid-19 yang dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat dapat teratasi ketika semua elemen masyarakat saling bahu membahu menggerakkan rasa kepedulian.

Baca Juga :   AHY: Jangan Sampai Pemilu 2019 Menjurus Pada Polarisasi yang Benturkan Sesama Anak Bangsa

“Saat ini, masyarakat mengalami masa sulit, tetapi kami menyadari ada yang jauh lebih kesulitan. Olehnya itu Partai Golkar Takalar hadir untuk berbagi, ini bentuk kepedulian saya kepada saudara saudara kita yang ada di dusun dan desa walau tidak seberapa nilainya tetapi paling tidak sudah dapat membuat orang lain tersenyum,” pungkas Rangga.

(Ari Irawan)

dibaca : 24



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top