ikut bergabung

PMI Rappocini Bagikan Sembako ke Panti Asuhan dan Warga Terdampak Covid-19


Makassar

PMI Rappocini Bagikan Sembako ke Panti Asuhan dan Warga Terdampak Covid-19

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Sepuluh panti asuhan yang berada di wilayah Kecamatan Rappocini mendapatkan bantuan kebutuhan pokok dari PMI Makassar, Jumat (17/4).

Pemberian bantuan tersebut dihadiri langsung Ketua PMI Makassar, Syamsu Rizal dan Wakil Ketua Pengembangan Sumber Daya, Bachnar.

Adapun sepuluh panti asuhan yang mendapat bantuan diantaranya yakni, Panti Asuhan Al-Bahri, Panti Asuhan Berkat Ilahi Robbi dan Panti Asuhan Rezeky Ilahi.

Baca Juga

Peket bahan makanan tersebur berisi beras 25 kilo, mie instan 2 dos, minyak goreng 2 liter, telur ayam ras 2 rak dan masker.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program penyediaan hidup dasar bagi warga yang terdampak virus Covid-19 dari PMI Kecamatan Rappocini.

Selain itu, PMI Rappocini juga menyediakan makanan siap santap bagi warga dan pekerja terdampak Covid-19 dibeberapa titik termasuk markas PMI Rappocini Jalan Aroepala nomor 2.

Wakil Ketua PSD, Bachnar menyatakan,  bantuan ini sebagai wujud kepedulian PMI terhadap sesama. Apalagi dalam kondisi pandemi seperti sekarang ini harus saling peduli dan saling menguatkan.

“Saya berharap adik-adik semua dalam kondisi sehat walafiat dan selalu dalam lindungan Allah SWT,” sebut Bachnar saat mendampingi Ketua PMI Makassar Syamsu Rizal Mi, dan Ketua PMI Rappocini Saiful.

“Ini bantuan yang pertama diberikan PMI Kecamatan Rappocini. Ini tidak seberapa nilainya tapi semoga ini bisa bermanfaat untuk adik adik semua,” tambahnya.

Baca Juga :   2 Juli Pelantikan Mabicab dan Ketua Kwarcab Makassar

Sementara itu pengurus Panti Asuhan Al-Bahri ibu Niar menyampaikan terimakasih ke PMI atas diberikannya bantuan sembako

“Terimakasih banyak bantuan sembako ta, semoga kita semua sehat selalu,” ujar Ibu Niar. (Arif Al Qadri)

dibaca : 47



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Makassar

Populer Minggu ini

Arsip

To Top