ikut bergabung

BRI Kucur CSR APD untuk Gugus Tugas Covid-19 Gowa


Yoggi Pramudianto menyerahkan bantuan CSR APD kepada Pemkab Gowa diterima Sekkab Muchlis.

Sulsel

BRI Kucur CSR APD untuk Gugus Tugas Covid-19 Gowa

GOWA, UJUNGJARI.COM –Pemerintah Kabupaten Gowa menerima bantuan Alat Pelindung Siri (APD) senilai Rp 50 juta dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Gowa.

Bantuan dalam bentuk CSR BRI ini diserahkan Pemimpin Cabang BRI Gowa Yoggi Pramudianto Sukendro, Jumat (17/4/2020) siang di Posko Induk Penanganan Covid-19 Gowa. Bantuan ini menurut Yoggi untuk percepatan penanganan virus corona dan diterima oleh Sekretaris Kabupaten Gowa Muchlis.

Yoggi mengatakan pemberian bantuan ini sebagai upaya preventif yang dilakukan BRI Cabang Gowa untuk membantu Pemkab Gowa dalam penanganan covid-19.

” Hari ini kami memberikan bantuan dari CSR BRI Peduli atau Bina Lingkungan sebesar Rp 50 juta jika diuangkan. Bantuan ini dalam bentuk natura berupa APD,” kata Yoggi.

Lanjutnya, pihak BRI Cabang Sungguminasa akan terus mendukung Pemkab Gowa untuk penanganan covid-19. Kedepan kata Yoggi, ia akan menggalang bantuan dari karyawan BRI Cabang Sungguminasa untuk bisa menyisihkan sebagian rezeki untuk disumbangkan.

” Dana yang kami serahkan pada hari ini betul-betul dana dari BRI Cabang Sungguminasa. BRI tidak akan berhenti disini, kami akan mengajak para karyawan untuk menyisihkan sebagian rezekinya untuk memberikan bantuan. Jadi kemungkinan besar kita akan memberikan tambahan bantuan sembako,” jelasnya.

Yoggi juga berharap semua masyarakat Kabupaten Gowa dalam keadaan sehat walafiat.

” Kita hidup nyaman dan bahagia seperti yang lalu. Karena itu diharapkan peran aktif masyarakat juga untuk diam di rumah tidak ada yang di jalan, tidak nongkrong dan tidak keluar malam,” imbaunya.

Baca Juga :   Reses di MAMARITA, Hasanuddin Leo Tampung Tiga Aspirasi Warga

Sementara itu Sekretaris Kabupaten Gowa Muchlis mengaku sangat mengapresiasi bantuan tersebut. Ia menyebutkan bahwa selama ini bantuan percepatan penanganan covid-19 dari berbagai pihak terus berdatangan ke Kabupaten Gowa termasuk yang dilakukan BRI Cabang Sungguminasa.

” Mudah-mudahan ini menjadi penyemangat bagi teman-teman di gugus tugas Kabupaten Gowa dan bisa menjadikan energi baru bagi seluruh komponen masyarakat. Dengan kebersamaan ini upaya kita mengajak masyarakat untuk tinggal di rumah sehingga bisa betul-betul memperlambat pergerakan covid-19,” kata Muchlis didampingi Kadis Sosial Syamsuddin Bidol dan Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Iksan Parawansa.-

dibaca : 32



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top