ikut bergabung

Bersama Ketua TP PKK Tellulimpoe, Kades Kompak Lakukan Pencegahan Covid-19


Berita

Bersama Ketua TP PKK Tellulimpoe, Kades Kompak Lakukan Pencegahan Covid-19

SOPPENG, UJUNGJARI.COM — Pemerintah Desa Tellulimpoe Kecamatan Marioriawa terus gencar melakukan berbagai langkah untuk memutus mewabahnya penyebaran virus Covid 19, salah satunya dengan membagikan masker secara door to door atau mendatangi langsung rumah-rumah warga Jumat (17/04/2020).

Kepala Tellulimpoe Darwis yang di dampingi oleh Ketua TP PKK Desa Tellulimpoe, Suriani Darwis menyampaikan bahwa, pembagian masker tersebut merupakan salah satu bentuk upaya dari Pemerintah Desa dalam mencegah mewabahnya penyebaran virus Covid 19.

Lebih lanjut Aco sapaan Akrab Kades Tellulimpoe tersebut mengatakan tidak hanya membagikan masker, kita juga melakukan sosialisasi dan menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah.

Baca Juga

Darwis menambahkan, selain membagikan masker secara cuma-cuma, dirinya juga memberikan sabun cuci tangan kepada warga.

“Untuk hari ini kami bersama Tim Penggerak PKK Desa TellulimpoE, berkeliling 3 kampung untuk berbagi masker dan Sabun Cuci Tangan,”terang Kades.

Insya Allah besok lusa kami akan berkeliling kembali ke kampung-kampung lainnya,”jelas Kades.

Ikut dalam Pembagian masker diantara Ketua TP PKK Suriani Darwis Sekretaris Desa Andi Colly Poji Palenne’, Kepala Dusun Gus Ran dan Ibu dusun Penre Jumaini Fitrifirda serta Ketua BPD Udink Fauzan Hasanuddin, Kasi Pemerintahan Suharti Ali, Kasi kesejahteraan Amat Ya Amat, Office Boy Rusli dan Operator Rusdi Ambenu dengan sasaran rumah-rumah warga. Lamaloa, Lajaroko dan Salo Bunne. (Tono)

Baca Juga :   Danny Pomanto-Brigjen TNI Amir Kasman Lepas Peserta City Parade MNEK 2023

dibaca : 33



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top