ikut bergabung

Setelah RSKD Dadi, None Peduli Salurkan APD di Empat Rumah Sakit 


Berita

Setelah RSKD Dadi, None Peduli Salurkan APD di Empat Rumah Sakit 

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Irman “None” Yasin Limpo melalui program None Peduli terus menyalurkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) untuk sejumlah rumah sakit di Makassar.

Setelah Rumah Sakit Khusus (RSKD) Dadi, kali ini APD None tiba di empat rumah sakit. Yakni RS Haji, Bhayangkara, Labuang Baji, dan RS Faisal.

Bantuan yang diberikan berupa hazmat berstandar WHO dan masker. APD tersebut diperuntukkan bagi tenaga medis, agar terlindung dari penyebaran Covid-19.

Baca Juga

Wakil Direktur RSUD Haji Makassar, A Agiv Satriawan, yang menerima bantuan APD dari relawan None Peduli, menyampaikan ucapan terima kasihnya.

Meskipun RSUD Haji hanya bersifat sebagai rumah sakit penyangga, namun juga sangat membutuhkan APD tersebut.

“Terima kasih atas kepeduliannya. APD ini memang sangat kita butuhkan,” kata Agiv, kepada relawan None Peduli.

Sementara, Koordinator None Peduli, Muh Iksan Rabbani Irman, menyampaikan, ada ribuan APD berupa hazmat berstandar WHO dan masker yang disalurkan ke sejumlah rumah sakit yang ada di Makassar.

Bantuan APD tersebut merupakan bentuk perhatian Irman Yasin Limpo terhadap keselamatan para tenaga medis sebagai garda terdepan penanganan pasien Covid-19.

“Seperti kita lihat, baca di berita, banyak dokter dan tenaga medis kita yang meninggal setelah ikut tertular virus ini dari pasien yang dirawat. Penyebabnya, APD yang tidak memadai,” kata Iksan. (Rahma Amri)

Baca Juga :   Dewan Kesenian dan Kebudayaan Kabupaten Takalar (DK3T) Hadiri Munas di Jakarta

dibaca : 33



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top