ikut bergabung

Ditengah Pandemi Covid-19, Bupati Kaswadi Harap ASNnya Pertahankan WTP


Sulsel

Ditengah Pandemi Covid-19, Bupati Kaswadi Harap ASNnya Pertahankan WTP

SOPPENG, UJUNGJARI.COM — Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak,SE mengikuti acara penerimaan Kepala BPK RI perwakilan Makassar dan tim pemeriksa atas laporan keuangan pemerintah kabupaten Soppeng TA 2019 melalui Aplikasi Zoom Meeting Di Kantor BPKPD Soppeng.

Hal tersebut dikatakan Kadis Kominfo Soppeng Drs.Sarianto,M.Si melalui via Seluler, Selasa (14/04/2020) sesaat lalu.

Sementara itu mengatakan bahwa, Kepala BPK RI pemeriksaan ini, walaupun secara oneline kami berharap kepada para bupati untuk memberikan dukungannya, karena pemeriksaan ini adalah yang tidak lazim dilakukan dan tidak terbiasa bagi daerah, olehnya itu dukungan para bupati sangat diharapkan.

Di tempat yang sama bupati soppeng H.A.Kaswadi Razak, berterima kasih atas terlaksananya pemeriksaan ini, karena pemerintahan ini tidak bisa berhenti hanya karena wabah corona ini.

Namun, dibalik itu semua harus jalan dengan ke ikhlasan untuk bekerja dan berkomitmen agar pemerintahan tetap berjalan.

Bupati Soppeng pada kesempatan tersebut juga berharap kepada seluruh jajarannya untuk melayani dengan cepat setiap permintaan data dari pemeriksa, serta berharap LKPD 2019 masih bisa dipertahankan opininya dengan WTP.

Turut mendampingi Bupati, Sekkab Soppeng Drs.H.A.Tenri Sessu,M.Si, Kepala BPKPD Drs.H.Diva,M.Si serta sejumlah SKPD. (Tono)

Baca Juga :   Propam Gandeng BNN Tes Urine Personel Polres Tator

dibaca : 34



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top