ikut bergabung

Satgas Aman Nusa II Sasar Pallangga dan Somba Opu


Satgas Aman Nusa II apel sebelum melakukan patroli ke Pallangga dan Somba Opu

Sulsel

Satgas Aman Nusa II Sasar Pallangga dan Somba Opu

GOWA, UJUNGJARI.COM — Personil Polres Gowa dan Kodim 1409 yang tergabung dalam Satgas Aman Nusa II melakukan patroli bersama, Sabtu (11/4/2020). 

Satgas Aman Nusa II ini bergerak ke wilayah Kecamatan Pallangga dan Somba Opu. Pergerakan satgas yang diawali apel bersama di halaman mako Polres Gowa dipimpin Kabag OPS Polres Gowa Kompol Tamba Hamid ini dilakukan dalam dua kelompok. Satunya menyasar Pallanga, tim satunya menyusuri Somba Opu.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola saat memimpin apel menegaskan agar  Operasi Aman Nusa II yang dibentuk guna mengantisipasi penularan virus corona (covid-19) ini dapat terlaksana optimal dengan melakukan beberapa kegiatan diantaranya memberikan imbauan melalui public adress, pembagian brosur imbauan serta melakukan pembubaran terhadap kelompok orang yang berkumpul.

Masing-masing kelompok dibackup lima personil Kodim yang berpatroli di Kecamatan Pallangga, Panciro dan batas kota Gowa-Makassar Jl Sultan Hasanuddin. Sedang satu regu lainnya di berkeliling Kecamatan Somba Opu hingga ke perbatasan  Hertasning-Makassar tepatnya di patung badik di Jl Tun Abd Razak.

” Dengan dilakukannya patroli secara intens diharapkan akan dapat memberikan edukasi buat warga dan mampu menangani setiap kondisi di suatu daerah terkait penyebaran virus corona khususnya di Kabupaten Gowa sehingga penyebarannya dapat diminimalisir, ” kata Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola.-

Baca Juga :   Dandim 1420 Tutup Pelatihan Bintalsik dan Kader Bela Negara Kelas Industri Buma SMKN 5 Sidrap

dibaca : 33



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top