ikut bergabung

Balai Diklat Industri Makassar Bantu Korban Banjir


Sulsel

Balai Diklat Industri Makassar Bantu Korban Banjir

MAROS, UJUNGJARI.COM — Kementrian Perindustrian melalui Balai Diklat Industri (BDI) Makassar, menyaluran bantuan berupa kebutuhan pangan dan obat-obatan bagi korban bencana Sulsel, salah satunya di kabupaten Maros.

Bantuan yang diangkut menggunakan Bus ini disalurkan melalui posko PMI, di Masjid Al-Markaz Maros yang disaksikan Kasubag Tata Usaha Balai Diklat Perindustrian Makassar, Muhlis bersama beberapa kepala seksi lainnya.

Muhlis mengatakan, pihaknya prihatin atas bencana yang terjadi sehingga ikut serta menyalurkan beberapa jenis kebutuhan yang dinilai penting untuk para korban bencana.

Ia berharap bantuan dapat tersalur dengan baik sehingga meringankan beban para korban.

Sementara pihak PMI Maros, Suryadi Ningrat mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan pihak kementrian perindustrian.

Ia menjelaskan, Posko PMI akan tetap berkoordinasi Posko Gedung Serbaguna yang menjadi Posko utama bencana agar bantuan yang disalurkan tepat sasaran.

Adapun BDI Makssar untuk hari Jumat ini, menyalurkan 5 bus berisi bahan pokok di 5 titik yang tersebar di Makassar dan Gowa serta Maros. (Askari)

Baca Juga :   Babinsa Kodim 1420 bersama Stakeholder bersinergi timbun lokasi TPU

dibaca : 44



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top