ikut bergabung

Kompak Pencegahan COVID-19, Tim Desa Tellulimpoe Beraksi Fogging Disinfektan


Sulsel

Kompak Pencegahan COVID-19, Tim Desa Tellulimpoe Beraksi Fogging Disinfektan

SOPPENG, UJUNGJARI.COM — Pemerintah Desa Tellulimpoe Kecamatan Marioriawa di bawah kendali Kepala Desa Tellulimpoe Darwis telah membentuk Tim Pencegahan Covid 19 Pemerintah Desa Tellulimpoe bersama Pemuda karang Taruna Pemuda Bersatu dibantu mahasiswa KKN UIN ALAUDDIN MAKASSAR ANGK.62 Posko 8

Kades Tellulimpoe Darwis mengatakan Tim gugus Pencegahan Corona Virus terbentuk pada tanggal 26 Maret kemarin dan beraksi melakukan penyemprotan desinfektan ke rumah warga.

Lebih lanjut Darwis mengatakan tim akan berkeliling ke 16 RT 6 RW di Tiga Dusun yaitu Dusun Padali, Dusun LompoE, dan Dusun Penre jelas Darwis Minggu (29/03)

Baca Juga

“Dengan ini kepada masyarakat kami menghimbau untuk tetap di rumah jika tidak ada hal penting yang akan dilakukan diluar rumah. Jaga Kebersihan dan kesehatan, kurangi berkerumun, konsumsi makanan bergizi dan tingkatkan ibadah harap Darwis

Bersama kita bisa mencegah dan menghindari paparan virus Covid 19
Untuk itu kepada seluruh lapisan masyarakat khususnya di Desa Tellulimpoe ini supaya betul betul patuh terhadap himbauan pemerintah demi untuk keselamatan kita semua salah satu kunci utama untuk memutus rantai penyebaran covid19 adalah hindari kerumunan jaga jarak tutup Darwis. (Tono)

Baca Juga :   AH Berharap TP Mampu Kembalikan Kejayaan Golkar di Sulawesi Selatan 

dibaca : 32



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top