ikut bergabung

Gerakan Riksa Suhu Tubuh Personil dan Pengunjung Masih Aktif Digelar Polres Sidrap


Sulsel

Gerakan Riksa Suhu Tubuh Personil dan Pengunjung Masih Aktif Digelar Polres Sidrap

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Perwira urusan kesehatan (Paur Kes) Polres Sidrap melakukan pemeriksaan suhu tubuh kepada personel Polres Sidrap, Senin, (23/03/2020).

Kegiatan itu dalam rangka upaya pencegahan penyebaran virus corona atau Covid-19 yang sudah mewabah dan masuk ke Indonesia, termasuk Sulawesi Selatan.

Kegiatan dengan bekerjasama Puskesmas Pangkajene itu berlangsung di halaman Mapolres Sidrap, Jalan Bau Massepe Nomor 1 Pangkajene, Kecamatan Maritenggae.

Kegiatan yang dipusatkan di lapangan apel Mapolres Sidrap, digelar sekitar pukul 07.30 wita, bagi seluruh personel yang mengikuti apel pagi diperiksa suhu tubuhnya dengan menggunakan termometer digital infrared.

Kapolres Sidrap, AKBP Leonardo Panji Wahyudi mengatakan, pemeriksaan suhu badan di rangakaian sosialisasi kesehatan di Polres Sidrap.

“Ini bertujuan untuk pencegahan penyebaran virus Corona. Jadi langkah ini untuk antisipasi secara dini kepada seluruh personil Mapolres Sidrap,” katanya.

Sementara, dalam pemeriksaan melibatkan dokter puskemas, selain memeriksa suhu badan juga dilakukan pemberian cuci tangan handsanitizer serta akan diberikan vitamin ke personel Polres.

“Pada pemeriksaan ini tidak ditemukan adanya gejala penyakit Corona pada personel Polres Sidrap,” kata dr Rusmini, kepala Puskesmas Pangkajene. (Irwan)

Baca Juga :   DPW Partai Berkarya Sulsel Gugat Muswil di Pinrang

dibaca : 36



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top