ikut bergabung

Anjungan Pantai Losari Disemprot Cairan Desinfektan


Berita

Anjungan Pantai Losari Disemprot Cairan Desinfektan

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Dinas Pemadam Kebakaran Kota Makassar sejak pagi tadi, Sabtu (21/3/2020) melakukan penyemprotan desinfektan di sejumlah wilayah yang ada di Kota Makassar.

Aksi tersebut dikomandoi langsung Pj Wali Kota Makassar Iqbal Suhaeb.

Diawali di seputar Anjungan Pantai Losari lalu bergeser hingga ke Jalan Somba Opu Makassar.

Baca Juga

“Saya yang turun langsung dan ikut bersama tim kembali mengingatkan bahaya pandemi coronavirus ini. Jangan biarkan ada korban yang bertambah,” ungkap Iqbal.

Di Anjungan Pantai Losari, beberapa petugas turun langsung melakukan penyemprotan desinfektan di setiap sudut.

Sementara itu, satu unit armada pemadam kebakaran yang membawa cairan desinfektan menyemprot sepanjang jalan yang dilalui.

“Pemerintah akan bekerja maksimal, masyarakat saya mohon untuk ikut membantu dengan sosial distancing. Bersama kita basmi coronavirus di Makassar,” ujarnya.

Kepada masyarakat yang masih berada di luar rumah, dia mengimbau jika tidak memiliki kepentingan mendesak dan urgent, sebaiknya berdiam diri di rumah saja.

“Memang ada orang yang harus keluar rumah karena suatu tugas dan darurat namun bagi masyarakat yang hanya ingin sekadar berkumpul di kafe maupun tempat keramaian lainnya, urungkan dulu niatnya. Yang di butuhkn sekarang ini kesadaran bersama,” tandasnya. (rahma Amri)

Baca Juga :   Ditunjuk Jadi Menteri Pertanian, SYL Pakai Batik Corak Lontara

dibaca : 38



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top