ikut bergabung

Meski Hari Libur, Polres Sidrap Tetap Buka Rekruitmen Seleksi Calon Anggota Polri


Sulsel

Meski Hari Libur, Polres Sidrap Tetap Buka Rekruitmen Seleksi Calon Anggota Polri

SIDRAP, UJUNGJARI.COM — Pelayanan penerimaan calon anggota Polri di Mapolres Sidrap, Sulawesi Selatan tetap dibuka meski hari libur, Sabtu, (20/03/2020).

Penerimaan tersebut mulai 7 Maret hingga 6 April 2020 dengan pendaftaran online dan verifikasi berkas oleh anggota Bagian Sumda Mapolres Sidrap.

Dilokasi pelayanan berbagai spanduk dipasang untuk memberikan semangat dan motivasi kepada para pendaftar untuk bisa lolos menjadi anggota Polri.

Kabag Sumda Polres Sidrap, Kompol Abdul Rasyid mengatakan, masuk polri tidak dipungut biaya dan jangan percaya kepada calo atau seseorang yang menjanjikan kelulusan.

“Jangan percaya kepada semua itu. Namun percayalah kepada diri sendiri. Sementara untuk pelayanan, kita tetap buka meski hari libur,” katanya.

Dia mengatakan, menjadi anggota polri adalah untuk menjadi pelayan dan pelindung masyarakat bukan untuk menjadi kaya atau memperkaya diri sendiri.

Perwira satu bunga dipundak itu menyebutkan bahwa pihaknya mewujudkan penerimaan anggota polri yang clear and clear yang Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis, (Betah) dan Bersih, Objektif, Transparan, Akuntabel, dan Kualitas Baik (Botak). (Irwan)

Baca Juga :   Gubernur Sulsel Puji Cita Rasa Produk Banua Coffee Luwu

dibaca : 37



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top