ikut bergabung

Personil Satlantas Edukasi Sopir Angkutan Umum Cegah Covid-19


Kanit Turjawali Satlantas Polres Bulukumba Ipda Andi Takbir Akbar di antara para sopir angkutan umum.

Sulsel

Personil Satlantas Edukasi Sopir Angkutan Umum Cegah Covid-19

BULUKUMBA, UJUNGJARI.COM — Kanit Turjawali Satlantas Polres Bulukumba Ipda Andi M Takbir Akbar Amnur memberikan sosialisasi tentang pentingnya menjaga kebersihan untuk mencegah virus corona (covid-19) kepada para sopir angkutan umum di terminal umum Bulukumba, Rabu (18/3/2020).

Ipda Takbir memperkenalkan dan memberikan edukasi kepada para sopir tata cara menjaga kebersihan tangan dengan menggunakan tissu yang mengandung antiseptik yang baik dan benar sebagai dasar pola hidup sehat guna pencegahan penularan covid-19 yang saat ini telah menyebar ke Indonesia.

Terpisah Kapolres Bulukumba AKBP Gany Alamsyah Hatta menyampaikan kepada jajarannya dalam melayani masyarakat harus menyelipkan edukasi selalu sehat. 

” Meski virus corona belum ditemukan di wilayah Kabupaten Bulukumba pada saat ini, namun jajaran Polres Bulukumba tetap melakukan sosialisasi terhadap anggota dalam mengantisipasi penyebaran virus tersebut. Kami juga telah memasang di ruangan-ruangan Polres dan ruang pelayanan umum kepada masyarakat seperti pelayanan SIM dan pelayanan SKCK dengan dilengkapi hand sanitizer dan alat pengukur panas. Ini Kami lakukan agar wilayah kami tetap steril dan pelayanan kepada masyarakat pun dapat berjalan dengan baik,” kata AKBP Gany Alamsyah. (amin)

Baca Juga :   Legislator PAN Bantaeng Akui Program Peningkatan SDM Pemkab Bantaeng

dibaca : 32



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top