ikut bergabung

Relawan Akbar Faizal Bantu Korban Banjir di Maros


Berita

Relawan Akbar Faizal Bantu Korban Banjir di Maros

MAROS, UJUNGJARI.COM — Anggota DPR RI asal Sulsel, Akbar Faizal memberi perhatian serius terhadap korban banjir di Sulsel. Salah satu bentuk perhatiannya adalah dengan menyalurkan makanan instant dan bahan pokok kepada korban terdampak banjir.

Kamis (24/1), sejumlah relawan Akbar Faizal mendatangi langsung dan membagikan bahan makanan kepada korban banjir pada tujuh kecamatan di Maros.

Ke tujuh kecamatan yang dikunjungi itu adalah Turikale, Maros Baru, Bantimurung, Simbang, Tanralili, Marusu, dan Moncongloe.

“Ini adalah wujud kepedulian bapak Akbar Faizal bagi korban banjir di Maros. Mudah-mudahan bantuan ini berarti bagi korban banjir,” kata Nelwan, salah seorang relawan Akbar Faizal.

Bantuan bahan makanan yang disalurkan relawan Akbar cukup beragam. Ada mi instant, gula pasir, minyak kelapa, dan lainnya.

“Kami mendistribusikannya dengan kemasan paket. Setiap korban mendapatkan gula, mi instant, dan minyak goreng,” kata Nelwan lagi.

Seperti diketahui hujan deras yang mengguyur Sulsel, Selasa (22/1) kemarin menyebabkan beberapa kabupaten terendam. Maros termasuk salah satu daerah yang banjirnya cukup parah.

Arus lalu lintas di daerah ini bahkan sempat terputus karena genangan air bah.

Selain Maros, daerah lainnya yang juga dilanda banjir adalah Makassar, Gowa, Jeneponto, Takalar, Bantaeng, Pangkep, dan beberapa daerah lainnya. (rud)

Baca Juga :   Rakor Pendapatan di Bali, Danny Pomanto Wajibkan Semua OPD Kolaborasi Capai Pendapatan Rp2 Triliun

dibaca : 62



Komentar Anda

Berita lainnya Berita

Populer Minggu ini

Arsip

To Top