ikut bergabung

Ditinggal Istri, Suami Nekat Gantung Diri


Sulsel

Ditinggal Istri, Suami Nekat Gantung Diri

BARRU, UJUNGJARI.COM — Eriyanto(39) berbuat nekat, dia bunuh diri dengan cara gantung diri di rumah orang tuanya di Bottoe kelurahan Tanete kecamatan Tanete Rilau, kabupaten Barru, Senin (16/3) sekitar pukul 17.30 wita.

Korban ditemukan tewas dalam kondisi tergantung dengan menggunakan tali nilon yang terlilit dileher.

Eriyanto pertama kali ditemukan meninggal dunia oleh kakak kandungnya Ermiyanti (31).

Menurut Ermiyanti, Senin pagi, korban sempat dibawa ke rumah sakit karena kurang enak badan, kemudian sekitar pukul 14.30 wita, masih sempat masuk ke rumah, lalu menyeberang ke rumah orang tua.

“Tetapi sekitar pukul 17.00 wita, saya temukan korban dalam keadaan tergantung di dalam kamar di atas rumah orang tua, dengan menggunakan tali nilon yang dililitkan dileher. Tali itu merupakan pengikat ayunan anaknya,” kata Ermiyanti.

Dijelaskan Ermiyanti jika sejak istri korban pulang kampung di Bengkulu dan tidak kembali. Korban merasa depresi, di karenakan ia merasa tidak mampu menafkahi istrinya dan tidak ada pekerjaannya.

Ia menyatakan bahwa korban sempat di rawat di Rumah sakit Dadi Makassar pada bulan Desember 2019 dan dirawat  selama tiga hari, karena mengalami depresi.

Kasubag Humas Polres Barru AKP Sainuddin yang dihubungi membenarkan adanya warga yang melakukan gantung diri hingga tewas.

“Pihak keluarga menolak outopsi dan secara ikhlas menerima kematian Eriyanto. Meski begitu, polisi tetap melakukan proses penyelidikan,” ujar Sainuddin. (udi)

Baca Juga :   Judas Amir Hadiri Paripurna Penyerahan Ranperda Perubahan APBD Palopo

dibaca : 21



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top