ikut bergabung

Delapan Anggota PPKD Malakaji Dilantik, Ini Pesan Kapolsek Tompobulu


Suasana pelantikan anggota PPKD Tompobulu.

Politik

Delapan Anggota PPKD Malakaji Dilantik, Ini Pesan Kapolsek Tompobulu

GOWA, UJUNGJARI.COM — Sedikitnya delapan orang anggota Pengawas Pemilu Kelurahan dan Desa (PPKD) se Kecamatan Tompobulu dilantik, Sabtu (14/3/2020) sore.

Ke delapan PPKD tersebut dilantik dan disumpah oleh Ketua Panwaslu Tompobulu Hamdani di aula kantor Pemerintah Kecamatan Tompobulu dihadiri Camat Tompobulu Zulfikar, Kapolsek Tompobulu Iptu Hasbullah, Danramil dan para lurah serta kepala desa.

Turut hadir dalam pelantikan itu, Ketua Bawaslu Gowa Syamsuar Saleh dan komisioner Bawaslu Sulsel Adnan Jamal.

Dihadapan Ketua Panwaslu Tompobulu, para anggota PPKD tersebut berjanji akan menjalankan tugas pengawasannya dengan penuh tanggung jawab.

Komisioner Bawaslu Sulsel Adnan Jamal memberikan arahan dan penekanan kepada para PPKD yang dilantik untuk mengedepankan integritas dan loyalitas dalam menjalankan tugas pengawasan dalam Pilkada Gowa 2020 mendatang demi terciptanya Pemilukada yang aman, damai dan sejuk. 

” Sehingga hasil Pilkada menghasilkan pemimpin yang berkualitas yang diharapkan dapat membawa kesejahteraan masyarakat Gowa secara umum ” kata Adnan Jamal.

Sementara itu, Kapolsek Tompobulu Iptu Hasbullah berharap dalam menghadapi Pilkada 23 September mendatang, sebagai aparat pengamanan pihaknya akan melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai pengamanan dan mendukung langkah PPKD dalam bertindak mengawasi Pilkada di Tompobulu.

” Untuk persiapan tahapan Pilkada nanti, kami selaku aparat telah memfloting personil untuk menjalankan pengamanan tersebut sama halnya saat ini ketika dilakukan pelantikan maka personel kami pun selalu siap mengamankan wilayah Tompobulu, ” kata Iptu Hasbullah.-

Baca Juga :   MYL Minta Masjid Hadaeni Annas SIT Al-Hikmah Dimakmurkan

dibaca : 36



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top