ikut bergabung

Bupati Takalar, Syamsari Kitta sesaat sebelum penyerahan bantuan kepada korban banjir.

Sulsel

TAKALAR, UJUNGJARI. COM — Bupati Takalar, H Syamsari Kitta bersama jajarannya  menyerahkan bantuan logistik pada korban terdampak banjir di beberapa wilayah di Takalar,  Rabu (23/1/2019).

“Penyerahan bantuan logistik tersebut merupakan wujuud kepedulian pemerintah kabupaten terhadap warga terdampak banjir dan kita berharap semoga curah hujan cepat normal, sehingga debit air di bendungan Bilibili segera berkurang,” kata Bupati Takalar, Syamsari Kitta saat penyerahan bantuan.

Bupati Takalar menjelaskan bahwa Pemkab Takalar saat ini telah membangun dapur umum untuk warga yang terdampak banjir agar tidak ada warga yang kelaparan selama bertahan di rumahnya masing-masing.

“Kita suport di lapangan dengan dapur umum. Bantuan ini merupakan yang telah dikumpulkan dengan bantuan Baznas, ada perahu karet untuk digunakan warga. Kita sudah memberikan peringatan dini, agar bahu membahu untuk mengatasi bencana alam ini, dan alhamdulillah berkat kerjasama, seluruh permasalaahan bencana dapat kita selesaikan satu persatu,” urai Syamsari.

Penyerahan bantuan logistik turut disaksikan Sekretaris Daerah Drs. H. Arsyad, MM, Ketua DPRD Takalar HM Jabir Bonto, Kasdim Kodim 1426/Takalar Mayor Inf Arfad A. Maudjik, S. Ag, Ketua Pengadilan Negeri Takalar, Ketua MUI Takalar H. Hasid Hasan Palogai, Ketua Baznas Takalar, Kepala Dinas lingkungan hidup dan pertanahan, Andi Ridjal Mustamin. (ari irawan)

Baca Juga :   Ketua Tim Penggerak PKK Tana Toraja Jenguk Penderita Gagal Ginjal

dibaca : 65



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top