ikut bergabung

Masjid Agung Palopo Bentuk Panitia Amaliyah Ramadan


Sulsel

Masjid Agung Palopo Bentuk Panitia Amaliyah Ramadan

 

PALOPO, UJUNGJARI–Pengurus Masjid Agung Kota Palopo menggelar rapat yang membicarakan penyempurnaan kepengurusan dan pembentukan panitia amaliah ramadan
menyambut bulan Ramadhan tahun 1441 H/ 2020 M di Masjid Agung Kota Palopo, Selasa 10 Maret 2020.

Walikota Palopo Drs HM Judas Amir, MH menyampaikan terkait dengan kepengurusan yang tidak masuk dalam pengurus Masjid Agung kota Palopo dan mau jadi pengurus agar menyampaikan ke sekretaris untuk dimasukkan dalam kepengurusan.

Begitupun yang sudah masuk dalam kepengurusan dan tidak ingin lagi jadi pengurus, juga tidak masalah. Menurut walikota semua dapat dibicarakan dengan baik.

Walikota menambahkan kepada pengurus yang telah dikukuhkan agar melaksanakan apa yang menjadi keputusan terkait kepengurusan Masjid Agung Kota Palopo.

“Jika nanti terdapat kesalahan tentu kita tidak memiliki kewenangan untuk menghilangkan hak seseorang jika ada yang merasa terganggu tetapi semua harus dilakukan sesuai dengan peraturan perundang-undangan,” katanya.

Sementara itu Wakil Ketua pengurus Masjid Agung Kota Palopo H. Jamaluddin Nuhung SH, menyampaikan sesuai dengan arahan Walikota terkait dengan kepengurusan Masjid Agung Kota Palopo, sekiranya sudah jelas, tinggal bagaimana kita menyikapinya dengan baik.

“Ke depan agenda penting yang akan dibicarakan terkait penyempurnaan kepengurusan dan bagaimana menyusun program-program menghadapi bulan suci ramadan dan program penting lainnya baik yang sifatnya pengembangan fisik, maupun sifatnya pelaksanaan ibadah,” ungkapnya.

Baca Juga :   Majdah Berpantun di Hadapan Maba UIM, Minta Unggul Imtak dan Iptek

Selain Walikota Palopo Hadir Pula Kapolres Kota Palopo, Alvian Nurnas, SH., S.I.K, Asisten III Bidang Administrasi Umum Dr. dr. H. M. Ishak Iskandar, M.Kes, Kepala BPKAD Samil Ilyas, Pimpinan Perangkat Daerah Kota Palopo, Para Pengurus Masjid Agung, para ulama, Tokoh Agama, dan masyarakat Kota Palopo. (*)

dibaca : 31



Komentar Anda

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top