ikut bergabung

Pekan Depan Nasdem Serahkan Rekomendasi 6 Daerah


Politik

Pekan Depan Nasdem Serahkan Rekomendasi 6 Daerah

MAKASSAR, UJUNGJARI.COM — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Nasdem dibawah kendali Surya Paloh telah selesai mendengar prosentase terkait peluang calon bupati disejumlah daerah di Sulsel.

Hal tersebut disampaikan oleh sekretaris dewan pimpinan wilayah (DPW) Nasdem Sulsel Syaharuddin Alrif diruang kerja Wakil ketua DPRD Sulsel, Jumat (28/2).

Menurut Syaharuddin, pekan depan Nasdem akan mengeluarkan rekomendasi untuk 6 daerah menyusul 6 daerah yang lebih dulu menerima rekomendasi yakni Danny Pomanto di Makassar, Andi Harmil Mattotorang di Maros, Suardi Saleh di Barru, Andi Kaswadi Razak di Soppeng, Nicodemus Biringkanae di Toraja dan Yosia Rinto Kadang di Toraja Utara.

Informasi yang beredar ke 6 calon bupati yang akan menerima rekomendasi tersebut yakni Muhammad Yusran Lologau di Pangkep yang punya 8 kursi , Irwan Bachri Syam di Luwu Timur 4 kursi, Thahar Rum di Luwu Utara juga 4 kursi, Tomy Satria di Bulukumba dengan 5 kursi , Adnan Purichta di Gowa juga 5 kursi. Tak hanya itu, Basli Ali juga di Selayar.

“Tapi semua masih berproses di DPP. Meski telah selesai prosentesenya. Adapun yang menjadi pertimbangan DPP dalam memutuskan yakni integritas, survei, teman koalisi, termasuk pasangan,” ujar Syaharuddin Alrif. (**)

Baca Juga :   Ingin Pupuk Subsidi Aman Dipasaran, Berikan Kesempatan TSY-AM Lanjutkan Pengabdian

dibaca : 36



Komentar Anda

Berita lainnya Politik

Populer Minggu ini

Arsip

To Top