ikut bergabung

Bupati Luwu Tegaskan Rekrutmen CPNS Tak Ada Intervensi


Sulsel

Bupati Luwu Tegaskan Rekrutmen CPNS Tak Ada Intervensi

LUWU, UJUNGJARI.COM — Bupati Luwu H Basmin Mattayang memberi pengarahan saat penerimaan CPNS kabupaten Luwu, Kamis (27/2/2020).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala Inspektorat Sakri,Kepala BKPSDM LuwuH.Sulaeman, Plt Sekretaris BKPSDM Luwu A.Muh Ahkam Basmin, Asintel Kajari Alexander.

Berbicara di hadapan ratusan peserta tes CPNS, Bupati Basmin menceritakan sekitar 30 tahun yang lalu bahwa apa yang dialami anak-anakku hari ini, itu pernah ia lakukan di 30 tahun lalu.

Baca Juga

“Tapi alhamdulilah saya meraih lulusan yang terbaik,olehnya itu saya himbau kepada anak-anaku sekalian untuk selalu optimis yang palin utama adalah berdoa, baru berusaha (belajar) dengan giat,” kata Basmin.

Dikatakan Basmin, uji kompetensi rekrutmen CPNS ini adalah betul-betul jujur, netral dan tak ada intervensi.

“Bahkan anak saya Andi Zullilat Tazlilah Basmin pada kali ini tidak lulus dalam ujian di hari pertama, ini gambaran bahwa begitu ketatnya penerimaan CPNS ini dan tak ada sama sekali Intervensi,” tuturnya.

Olehnya itu sekali lagi Basmin menghimbau kepada anak-anaku, ikuti tes ini dengan serius, jujur dan tetap terus berdoa meminta petunjuk yang maha kuasa semoga hasil dari uji kompetensi ini anak-anakku meraih nilai yang terbaik.  (irwan musa)

Baca Juga :   Pegawai Dispar Pindah Kantor Ke Tempat Wisata

dibaca : 48



Komentar Anda
Baca Selengkapnya
Rekomendasi untuk anda ...

Berita lainnya Sulsel

Populer Minggu ini

Arsip

To Top